Alliance dan Horde Kompakan di Trailer World of Warcraft Legion

Apa saja fitur baru dari WOW: Legion ini?

Alliance dan Horde Kompakan di Trailer World of Warcraft Legion

Alliance dan Horde Kompakan di Trailer World of Warcraft Legion

Blizzard merilis intro sinematik untuk trailer World of Warcraft Legion, menampilkan Alliance dan Horde menghadapi invasi Burning Legion ke-2.

Trailer World of Warcraft Legion ini merupakan intro sinematik untuk ekspansi World of Warcraft yang ke enam. Ekspansi World of Warcraft ini akan bertajuk "Legion." Ekspansi World of Warcraft Legion sendiri telah diperkenalkan pada awal Agustus lalu, yang menampilkan kemungkinan kembalinya teror dari Burning Legion.

[youtube_embed id="eYNCCu0y-Is"]

Trailer World of Warcraft Legion ini memperlihatkan King Varian Wrynn, Raja dari Stormwind, tampak menulis surat yang ditujukan kepada anaknya -Anduin Wrynn- di dalam sebuah kapal. Situasi semakin genting saat ia menerima laporan bahwa mereka telah kembali. Ya, mereka ini adalah Burning Legion, para Undead, Demons, yang diramalkan akan kembali menginvasi Azeroth. Dalam suratnya ia menyatakan bahwa ia mungkin tidak akan kembali hidup-hidup.

My son – a terrible darkness has returned to our world.

As before, it seeks to annihilate everything we hold dear. I go to face it, knowing I may not return.

All my life I have lived by the sword. I’ve seen kingdoms burn – and watched brave heroes die in vain. It’s been… difficult for me to trust after losing so much. But from you, I have learned patience, tolerance, and faith.

Anduin, I now believe as you do: that peace is the noblest aspiration. But to preserve it, you must be willing to FIGHT!

Kapal yang King Varian naiki ternyata adalah sebuah kapal terbang. Namun ia tidak berperang sendirian. Sebuah kapal -sepertinya Goblin Zeppelin- dipimpin oleh Lady Sylvanas Windrunner, duta dari the Horde. Rain of Chaos menjatuhkan kapal mereka, namun peperangan baru saja dimulai. Melepaskan armornya, King Varian lanjut membabat habis Burning Legion yang mengepungnya di tepi pantai sebagai penutup trailer World of Warcraft Legion.

WOW Legion (1) WOW Legion (3) WOW Legion (2)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU