Hyrule Warriors Legends Juga Kedatangan Ikon Seram dari The Legend of Zelda!

Dan semoga bukan hanya lima karakter baru yang bisa kalian mainkan dalam Hyrule Warriors Legends versi 3DS ini!

Hyrule Warriors Legends Juga Kedatangan Ikon Seram dari The Legend of Zelda!

Hyrule Warriors Legends Juga Kedatangan Ikon Seram dari The Legend of Zelda!

[read_more id="206675"]

Seperti yang Hyrule Warriors Legends Juga Kedatangan Ikon Seram dari The Legend of Zelda!

Dalam cerita aslinya, Skull Kid (yang memulai debutnya sebagai figur antagonis dalam The Legend of Zelda: Majora's Mask), mencuri ocarina Link, dan menempatkan kutukan padanya di dunia yang lain. Dikenal nakal, namun menghargai pertemanan. Dia bertarung bersama teman perinya, Tatl dan Tael, serta menggunakan ocarina sebagai senjata. Skenario khusus yang berkaitan dengan Skull Kid disampaikan dalam bentuk gambar selama permainan. Dalam cerita Skull Kid ini, kalian akan menghadapi boss lainnya, yaitu Phantom Ganon, dari The Legend of Zelda: The Wind Waker.

Hyrule Warriors Legends Juga Kedatangan Ikon Seram dari The Legend of Zelda! Efek Smash Burst Power, hanya untuk 3DS![/caption]

Hyrule Warriors Legends Juga Kedatangan Ikon Seram dari The Legend of Zelda! Seperti ini penampilan Skull Kid dalam versi Wii U-nya nanti![/caption]

Hyrule Warriors Legends Juga Kedatangan Ikon Seram dari The Legend of Zelda! Hyrule Warriors Legends Juga Kedatangan Ikon Seram dari The Legend of Zelda! Hyrule Warriors Legends Juga Kedatangan Ikon Seram dari The Legend of Zelda!

Hyrule Warriors Legends bakal dirilis untuk 3DS di Jepang pada 21 Januari 2016, dan kemudian menyusul di Amerika Utara dan Eropa pada 23 Maret 2016 mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU