Siapkan Android dan iPhone Kalian, Kita Berburu Naga dalam Dragon Encounter

Kalian yang suka game Action RPG mobile seperti LINE Dragonica Mobile jangan sampai lewatkan Dragon Encounter. Game hape terlaris di Korea ini kini dirilis resmi di Indonesia.

Siapkan Android dan iPhone Kalian, Kita Berburu Naga dalam Dragon Encounter

Siapkan Android dan iPhone Kalian, Kita Berburu Naga dalam Dragon Encounter

Setelah sukses dengan game mobile sebelumnya, yaitu LINE Dragonica Mobile, PLAY@PARK kini tengah menyiapkan game terbarunya, yang berjudul Dragon Encounter. Di negara asalnya, Korea, Dragon Encounter yang dirilis melalui platform game Kakao Talk telah mencetak prestasi yang luar biasa, dan berhasil meraih predikat sebagai game Action RPG Mobile terlaris, dengan pencapaian 1,000,000 unduhan hanya dalam 2 minggu saja. Namun untuk versi Indonesia kali ini, PLAY@PARK merilisnya langsung untuk iOS di App Store dan Android melalui Play Store. Setelah membuka program pre-register Dragon Encounter beberapa waktu lalu, kini PLAY@PARK memastikan kapan kalian yang sudah mendaftar bisa mulai memainkan game Action RPG keren ini melalui gadget kalian.

Siapkan Android dan iPhone Kalian, Kita Berburu Naga dalam Dragon Encounter

Dragon Encounter, game Action RPG mobile terbaru dari Playpark akan memasuki masa Soft Launch pada tanggal 25 November 2015 dan akan tersedia secara serempak di 6 negara Asia Tenggara (South East Asia) yakni Thailand, Singapura, Filipina, Vietnam, Malaysia, dan Indonesia.

Game ini menawarkan pengalaman bermain game RPG mobile yang seru dan menantang, animasi skill yang memukau, kombinasi serangan yang beragam dan unik, pilihan karakter yang imut dan lucu namun mematikan, fitur Auto-Mode yang memudahkan pemain untuk menyelesaikan pertarungan di setiap dungeon, serta real-time party yang memungkinkan pemain untuk dapat bermain bersama teman secara langsung. Fitur – fitur inilah yang menjadikan Dragon Encounter lebih unggul dibandingkan game Action RPG lainnya.

[gallery size="large" ids="231311,231310,231309"]

Daftarkan dirimu sekarang juga di event Pre-Register melalui tautan di bawah, dan raih kesempatan mendapatkan 500 Ruby secara GRATIS saat Official Launch.

Siapkan Android dan iPhone Kalian, Kita Berburu Naga dalam Dragon Encounter

Game ini sangat layak untuk kamu mainkan karena memiliki fitur yang menarik dan menakjubkan, seperti aksi yang dinamis, skill efek yang mengagumkan dan yang tidak kalah seru yaitu REAL-TIME party dan PvP. Jadi, jangan ketinggalan untuk ikut serta dalam event pre-register Dragon Encounter sekarang juga untuk mendapatkan 500 Rubi dan tambahan 1.000 Rubi. Caranya mudah, kamu cukup daftar dan share pre–register eventnya, dan jika ada lima (5) dari teman kamu yang ikut berpartisipasi dalam pre-register link yang kamu bagikan (share) di halaman profil Facebook-mu, maka kamu berhak atas tambahan 500 Ruby lainnya. Semakin banyak Ruby yang kalian miliki, maka, semakin mudah permainan kalian nantinya dengan bekal Ruby yang melimpah.

Siapkan Android dan iPhone Kalian, Kita Berburu Naga dalam Dragon Encounter Siapkan Android dan iPhone Kalian, Kita Berburu Naga dalam Dragon Encounter Siapkan Android dan iPhone Kalian, Kita Berburu Naga dalam Dragon Encounter Siapkan Android dan iPhone Kalian, Kita Berburu Naga dalam Dragon Encounter

Rubi bisa digunakan untuk membeli item Gatcha di dalam Game yang berisi item–item bernilai tinggi. Mau tahu lebih lanjut tentang event ini? Silahkan kunjungi Link berikut:

  • Keterangan lebih lanjut, kunjungi Website: http://dragonencounter.playpark.com/id
  • Facebook fanpage: facebook.com/PlayparkDragonEncounter

Untuk informasi, berikut spesifikasi yang disarankan untuk dapat menjalankan Dragon Encounter :

  • Smartphone iphone 5 dengan iOS 7.0 atau lebih tinggi.
  • Smartphone Android Dual Core 1.5 GHz RAM 1GB dengan Android 4.0 lebih tinggi.

PlayPark Dragon Encounter

https://youtu.be/b2tBtx0cdIA

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU