Trailer My Hero Academia Tampilkan Izuku dan All Might!

Pada trailer My Hero Academia ini kita bisa melihat animasi Izuku dan All Might lengkap dengan suara mereka!

Trailer My Hero Academia Tampilkan Izuku dan All Might!

Trailer My Hero Academia Tampilkan Izuku dan All Might!

Setelah awal bulan lalu kami beritakan bahwa My Hero Academia telah siap dikerjakan oleh Bones. Kali ini trailer My Hero Academia telah dirilis di [outbound_link text="website" link="https://static.duniaku.net/2015/11/Midoriya-Izuku-Visual-Key.jpg">Trailer My Hero Academia Tampilkan Izuku dan All Might! Trailer My Hero Academia Tampilkan Izuku dan All Might!

Sedangkan All Might akan disuarakan oleh Miyake Kenta (Takaoka Akira - Assassination Classroom).

Trailer My Hero Academia Tampilkan Izuku dan All Might! Trailer My Hero Academia Tampilkan Izuku dan All Might!

Yamashita telah terlibat sebagai pengisi Izuku untuk versi adaptasi Vomic yang telah dirilis setiap minggunya pada 11 - 31 Januari 2015 lalu. Empat episode vomic ini telah dirilis melalui [outbound_link text="website resmi" link="http://vomic.shueisha.co.jp/"] shueisha.

[youtube_embed id="fQrNdTqainc"]

Jika seluruh cast yang pernah tampil dalam vomic tersebut tidak diubah maka Umehara Yuuichiro akan memerankan Bakugou, Nishiyama Koutarou akan memerankan Kamui Wood, Minami Yuki sebagai Mount Lady dan Ibu Izuku, serta Taniguchi Yuki sebagai Izuku saat kecil. Walaupun ada kemungkinan juga ada pergantian seiyuu karena pada versi vomic All Might disuarakan oleh Genda Tessho. Sepertinya kita harus kembali berasabar untuk konfirmasi seluruh cast utama yang akan tampil dalam anime ini. Karena dalam trailer My Hero Academia di atas pun bahkan belum disebutkan jadwal pasti penayangan anime ini.

My Hero Academia bercerita tentang Midoriya Izuku atau yang akrab dipanggil Deku. Seorang bocah yang tinggal di dunia dimana kekuatan merupakan hal yang wajar. Di dunia dengan banyaknya pengguna Quirk (atau dalam bahasa Jepang disebut 個性;Kosei)ini kehadiran Hero (pahlawan) dan Villain (penjahat) dengan kekuatan super adalah hal yang biasa. Deku yang bercita-cita menjadi seorang pahlawan super justru terlahir tanpa Quirk. Akibat hal ini Deku pun sering dibully oleh teman-teman sekolahnya.

Namun semua berubah saat Deku berusaha menyelamatkan sahabatnya sejak kecil Bakugo Katsuki, dari seorang Villain. Seorang pahlawan paling populer dan terkuat, All Might, menurunkan quirk miliknya pada Deku. Dengan quirk “One For All” dari All Might, Deku mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa. Walaupun akibat tak mampu mengendalikan kekuatannya ia justru merusak tubuhnya sendiri.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU