Base War TH 8 Terkuat Clash of Clans! (dengan Air Sweeper)

Desain Base War TH 8 ini benar-benar komplit: anti-hog, anti-dragon, dan anti-GoWiPe! Patut kamu coba saat berpartisipasi dalam Clan Wars!

Base War TH 8 Terkuat Clash of Clans! (dengan Air Sweeper)

base war th 8 terkuat thumbsDesain Base War TH 8 ini benar-benar komplit: anti-hog, anti-dragon, dan anti-GoWiPe! Patut kamu coba saat berpartisipasi dalam Clan Wars!

Pemain TH 8 memiliki salah satu posisi yang paling awkward/canggung dalam Clan Wars. Jika kamu ikut dalam Clan Wars, TH 8 adalah sasaran empuk untuk pemain TH 9 atau bahkan pemain yang terburu-buru masuk TH 10. Alasan utama penyebab pemain TH 8 menjadi sasaran adalah karena TH 8 memiliki pertahanan yang nanggung dan mudah sekali hancur jika diserang Hog Rider dalam jumlah yang banyak. Nah, jika kamu bingung ingin membuat sebuah base war yang tidak mudah hancur, maka kamu bisa gunakan desain base war TH 8 terkuat ini!

Hampir sama seperti teori yang digunakan pada TH lainnya, pada TH 8, ada 3 hal yang harus kamu penuhi: buatlah funneling yang cukup dan ampuh untuk mengatasi Giant, peletakan Giant Bomb untuk mengalahkan Hog Rider, dan Air Defense yang terpusat untuk mengatasi Dragon. Opsional: kamu bisa meletakan Gold atau Elixir Storage disetiap sudut base-mu untuk mengulur waktu.

Nah, ketiga hal utama itu terpenuhi dalam base war TH 8 dibawah ini:

[Note: Meski Town Hall pada desain bukanlah TH 8, tetapi jumlah bangunan yang ada semuanya sama dengan jumlah bangunan yang dimiliki TH 8]

base war th 8 terkuatPersentase menggagalkan musuh untuk mendapatkan 3 bintang sangat besar jika kamu menggunakan desain base ini. Musuh bahkan kebanyakan hanya akan mendapatkan 1 bintang setiap menyerang. Base war TH 8 ini terbukti ampuh dalam mengatasi serangan Hog, Dragon, dan bahkan kombinasi GoWiPe. Kamu bisa melihat bagaimana cara membangun base war TH 8 diatas beserta dengan replay demo serangan Hog Rider, Dragon dan GoWiPe yang kesulitan ketika menyerang base tersebut dalam video di bawah ini:

[youtube_embed id="Jg7i047ecBE"]

Dan berikut ini adalah beberapa alternative war base TH 8 yang patut kamu coba:

base war th 8 terkuat strong funneling base war th 8 terkuat anti hog base war th 8 terkuat anti dragon base war th 8 terkuat anti air attackTH-mu masih level 7 saat Clan Wars? Gunakan saja desain base war TH 7 terkuat dibawah ini:

Bingung base-mu diserang terus oleh Dragon? Kamu bisa gunakan desain base dibawah ini untuk mempertahankan base-mu dari serangan Dragon:

Berikut ini adalah beberapa tips dan trik yang mungkin kamu butuhkan selama memainkan Clash of Clans:

Sumber: YouTube">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU