Game Terus, Portal Game Android Berformat HTML5 Pertama di Indonesia

Main puluhan game Android berformat HTML5, cukup install satu aplikasi portal ini saja!

Game Terus, Portal Game Android Berformat HTML5 Pertama di Indonesia

Game Terus, Portal Game Android Berformat HTML5 Pertama di Indonesia

Game Terus hadir sebagai portal game Android berformat HTML 5 yang pertama di Indonesia. Apa saja yang disajikan oleh Game Terus?

Bermain game di smartphone menjadi salah satu "pembunuh waktu" yang manjur saat kita dalam kondisi bosan, seperti saat menunggu sesuatu. Namun, semakin banyak game yang ter-install di gadget kita, tentunya resource yang ada di smartphone kita pun akan terus menerus berkurang. Ingin memainkan lebih banyak game, tanpa harus membebani dengan resource yang terlalu banyak di smartphone? iG-Interactive memiliki solusinya dengan menawarkan satu portal game Android bernama Game Terus!

Game Terus adalah aplikasi portal game Android berformat HTML 5 yang pertama di Indonesia. Aplikasi ini didesain secara simpel, ringan dan tentu menyenangkan untuk dimainkan bahkan di gadget low end sekalipun. Dengan meng-install aplikasi Android Game Terus, kamu bisa langsung menikmati banyak game berbasis HTML 5 seperti Elite Butcher, 2048, Oh h1, Plants vs Monsters dan sebagainya.

Game Terus, Portal Game Android Berformat HTML5 Pertama di Indonesia

Setiap kali aplikasi berbentuk portal muncul, tentu akan timbul pertanyaan di kepalamu: berapa beban dari Game Terus ketika terpasang di perangkat? Semua game yang terdaftar didalam Game Terus memiliki ciri format HTML5, yang artinya tidak akan membebani perangkat penggunanya secara berlebihan, dan bisa dimainkan langsung tanpa harus meng-install terlebih dahulu. Tentu ini akan mengurangi beban resource di gadget-mu secara signifikan, namun dengan jumlah game yang terus bertambah.

Hingga kini, jumlah secara resmi dalam Game Terus ada lebih dari 60 game dan dalam berbagai genre. Untuk kedepannya, Game Terus sendiri memiliki visi-misi menjadi salah satu portal game Android yang mampu menciptakan komunitas gamer dalam jumlah besar, tapi juga sehat.

Game Terus, Portal Game Android Berformat HTML5 Pertama di Indonesia

Sejak berdiri pada tahun 2005, iG Interactive dengan portalnya, GoPlayPlay telah menjadi salah satu publisher terkemuka di Asia Tenggara dan berkembang secara global di Amerika Serikat dan Eropa. Selain itu, GoPlayPlay juga menjangkau ke Taiwan, Hong Kong, Makau, Singapura, dan tentu saja Indonesia dengan nama Game Terus ini. Saat ini GoPlayPlay mempublikasikan game ke dalam tiga bahasa yang berbeda dan memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna terdaftar pada PC, Web dan platform Facebook.

Tertarik untuk mencicipi puluhan game yang ada di Game Terus ini? Kamu bisa men-download aplikasi Game Terus dan memainkan game-game-nya melalui tautan di bawah ini, atau scan QR Code-nya.

[outbound_link text="Download Game Terus" link="https://static.duniaku.net/2015/11/duniaku-gameterus-1.png">Game Terus, Portal Game Android Berformat HTML5 Pertama di Indonesia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU