Bucky Barnes Dikabarkan Akan Menjadi Tokoh Penting dalam Civil War!

Dua sutradara dari film Civil War telah mengatakan bahwa akan ada banyak hubungan yang rusak dalam film terbarunya! Salah satunya adalah Captain America dengan sahabat karibnya, Bucky Barnes. Berikut ulasannya!

Bucky Barnes Dikabarkan Akan Menjadi Tokoh Penting dalam Civil War!

Bucky Barnes Dikabarkan Akan Menjadi Tokoh Penting dalam Civil War!

[read_more id="222298"]

Mungkin jika kamu sudah menyaksikan trailer terbaru untuk Captain America: Civil War kamu akan menyadari banyaknya superhero yang muncul di dalamnya. Pada tahun depan, berbagai superhero dunia Marvel akan bertarung untuk mempertahankan hak mereka, semua ini karena Sokovia Accords, sebuah peraturan baru yang akan membuat superhero bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Walaupun film terbaru Captain America ini akan terlihat dipenuhi oleh politik, dua sutradara dari film ini mengatakan bahwa akan ada konflik pribadi antara Steve dan rekan seperjuangannya Bucky Barnes.

Joe dan Anthony Russo, dua sutradara dari film Captain America: Civil War, mengatakan bahwa mereka ingin menghindari terlalu banyak nuansa politik dalam film mereka. Walaupun film ini mengangkat cerita dari komiknya, dua sutradara film ini mengatakan bahwa mereka akan lebih memperdalam hubungan pribadi antar tokohnya daripada sisi politik yang menyangkut Sokovia Accords. Sebagai salah satu tokoh yang tidak menyetujui peraturan baru tersebut, Captain America menjadi pimpinan bagi para superhero yang menolak. Namun, kelihatannya Bucky justru berada di pihak sebaliknya dan pertempuran kedua teman lama ini akan menjadi poin penting dalam film Captain America: Civil War.

Bucky Barnes Dikabarkan Akan Menjadi Tokoh Penting dalam Civil War!

[read_more id="220603"]

Jika kita memperhatikan trailer yang telah diberikan, maka kamu akan melihat bahwa memang konflik pribadi antar tokoh adalah poin paling penting dalam film ini. Walaupun banyak orang juga terkejut saat melihat penampilan perdana dari Black Panther, kamu dapat merasakan bahwa akan ada keretakan dari hubungan para Avengers. Namun, yang kamu saksikan hanyalah trailer singkat dari film yang jelas akan membuat banyak penonton terkagum. Saat kita sudah dapat menyaksikannya secara langsung, pasti akan ada lebih banyak konflik pribadi antar karakter yang dapat kita saksikan.

Bucky Barnes Dikabarkan Akan Menjadi Tokoh Penting dalam Civil War!

Hubungan pertemanan Steve dan Bucky sudah berjalan sejak lama, mereka sudah saling mengenal sejak kecil dan sama sama bergabung ke dalam militer di perang dunia kedua. Dalam film Captain America: The Winter Soldier, kita sudah menyaksikan bagaimana Steve harus berjuang untuk menyelamatkan Bucky yang pada saat itu sudah menggunakan nama Winter Soldier. Semenjak dirinya menghilang setelah terjatuh dari kereta, Bucky mengalami proses cuci otak yang merubahnya menjadi pembunuh berdarah dingin. Steve sangat mengangkat nilai persahabatan dari apapun, dan dia juga akan melakukan apapun untuk menyelamatkan teman masa kecilnya, karena itu hubungan mereka akan menjadi poin paling penting dalam film ini.

Bucky Barnes Dikabarkan Akan Menjadi Tokoh Penting dalam Civil War!Namun, Bucky bukanlah satu satunya teman Steve, pada salah satu adegan di film Avengers: Age of Ultron, kita sudah dapat melihat awal dari perpecahan hubungan antara Steve dan Tony Stark. Namun, banyak penggemar masih bertanya tanya apakah ini akan menjadi awal dari Civil War? Dialog Steve dan Tony dalam trailer terbarunya telah menjawab pertanyaan tersebut.

Bagaimana menurutmu trailer terbaru dari film ini? Apakah yang akan terjadi kepada berbagai superhero dalam dunia Marvel setelah ini? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU