Shadow Complex Remastered, Mantan Game Terbaik Xbox Kini Dirilis Gratis untuk PC!

Kesempatan emas bagi kalian yang belum pernah mencoba game keren perpaduan Super Metroid dan Castlevania: Symphony of the Night ini! Gratis lho!

Shadow Complex Remastered, Mantan Game Terbaik Xbox Kini Dirilis Gratis untuk PC!

Shadow Complex Remastered, Mantan Game Terbaik Xbox Kini Dirilis Gratis untuk PC!

Tidak ada trik pemasaran yang lebih jitu sekaligus mengisi perpustakaan game untuk platform game masa kini selain dengan meremastered game lama. Kali ini giliran Shadow Complex, salah satu game terbaik dan terlaris untuk Xbox Live Arcade, yang dikembangkan oleh Chair Entertainment bersama Epic Games (menggunakan Unreal Engine 3) serta diterbitkan Microsoft Game Studios untuk Xbox 360 pada 19 Agustus 2009 silam ini di-remake untuk PC Microsoft Windows dan sudah dirilis akhir pekan kemarin (bisa kalian unduh di sini), serta juga direncanakan mendapatkan versi Xbox One dan PlayStation 4 awal tahun 2016 mendatang. Versi Remastered mendapatkan pembaruan antara lain di sisi grafis yang lebih baik dan menggunakan versi terbaru Unreal Engine 3, juga diberikan beberapa gerakan takedown baru untuk karakter, tambahan achievement, dan challenge Master baru.

Shadow Complex Remastered, Mantan Game Terbaik Xbox Kini Dirilis Gratis untuk PC!Oh ya, mungkin ini sedikit membuat kalian senang, karena Epic Games mengijinkan kalian mengunduh Shadow Complex Remastered secara gratis, sebagai hadiah akhir tahun! Berikut trailer konfirmasinya!

Shadow Complex Remastered

Cerita Shadow Complex yang skenarionya ditulis oleh penulis buku komik dan novelis Star Trek Peter David ini mengikuti perjalanan Jason Flemming (yang suaranya diperankan oleh  Nolan North) dan kekasihnya, Claire (disuarakan Eliza Jane Schneider), yang menjelajahi gua yang baru saja mereka temukan di pegunungan Olympic. Ketika Claire terpisah dan tidak merespon panggilan Jason, dia pun mencari kekasihnya, dan menemukan kompleks bawah tanah yang luas lengkap dengan prajurit dan teknologi tinggi. Jason harus menyelamatkan Claire dan menggagalkan niat kelompok yang membangun kompleks militer tersebut (Progressive Restoration) untuk menghancurkan Amerika Serikat. Shadow Complex berhasil mendapatkan banyak respon positif. Pujian dialamatkan pada gameplay, narasi dan grafisnya.

Shadow Complex Remastered, Mantan Game Terbaik Xbox Kini Dirilis Gratis untuk PC! Shadow Complex Remastered, Mantan Game Terbaik Xbox Kini Dirilis Gratis untuk PC!

Penulis sendiri menyukainya karena mekanis gameplay-nya, keren! Permainan ditampilkan dalam format 2.5D, dimana keseluruhan dunia dalam game tiga dimensi, namun kalian hanya bisa bergerak secara dua dimensi, ke kiri dan kanan saja, sehingga mensimulasikan lingkungan seperti tipikal side-scrolling klasik (bayangkan Super Metroid dan Castlevania: Symphony of the Night). Namun musuhnya bisa bergerak ke segala arah. Untuk membantu kalian, disediakan opsi auto-aim untuk membidik otomatis ke musuh atau obyek terdekat di luar jalur 2D dimana Jason hanya bisa bergerak. Makin menarik, setiap musuh dikalahkan, karakter mendapatkan experience point, seperti RPG saja ya!? Experience tersebut untuk menaikan level, yang dan setiap meningkatnya level meningkatkan atribut dasar karakter. Level experience tersebut memberi karakter skill seperti kemampuan menembak yang lebih presisi atau ketahan akan serangan musuh.

Shadow Complex Remastered, Mantan Game Terbaik Xbox Kini Dirilis Gratis untuk PC! Shadow Complex Remastered, Mantan Game Terbaik Xbox Kini Dirilis Gratis untuk PC! Shadow Complex Remastered, Mantan Game Terbaik Xbox Kini Dirilis Gratis untuk PC!

Berikut press release versi remastered ini dari Epic Games:

Description

Powered by Unreal Engine 3 and winner of 50+ Game of the Year and Editor’s Choice Awards, Shadow Complex is back for more!

Shadow Complex Remastered features all the great gameplay from the award-winning classic, updated with exciting new enhancements and achievements to support its debut on PC, PlayStation 4, and Xbox One.

Features

  • Experience the pivotal modern platform adventure inspired by the classic side-scrolling genre.
  • Explore a huge, mysterious game world populated with legions of enemies, challenges, and jaw-dropping boss battles.
  • Discover unique game-altering power-ups and 100+ additional items and enhancements.
  • Complete all-new achievements and master challenges.
  • Journey through an exciting action-thriller story penned by renowned comic book writer Peter David.

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU