Lihat Dulu Kerennya Aksi 16 Karakter Awal Street Fighter V!

Season Pass, in-app purchase dalam bentuk kostum, mata uang virtual, dan bokong karakter yang disensor... tampaknya kalian harus siap duit lebih banyak untuk menikmati Street Fighter V dengan maksimal!

Lihat Dulu Kerennya Aksi 16 Karakter Awal Street Fighter V!

Lihat Dulu Kerennya Aksi 16 Karakter Awal Street Fighter V!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/12/Street-Fighter-V-13.jpg">Lihat Dulu Kerennya Aksi 16 Karakter Awal Street Fighter V!

Namun kalian yang mau susah, ada dua cara untuk mendapatkan konten bonus yang dijual Capcom tersebut dalam Street Fighter V, seperti yang pernah Lihat Dulu Kerennya Aksi 16 Karakter Awal Street Fighter V!

[read_more id="230167"][clearboth]Mereka tidak menghapus semuanya, sekadar menguranginya saja. Ya, seperti yang kami tuliskan sebelumnya, ada banyak pose karakter wanita game ini yang bisa dikatakan kurang sopan (seperti kaki yang posisinya ngangkang). Kalau itu cowok sih ga masalah, namun itu karakter cewek yang melakukannya, dan dengan kostum yang bisa dikatakan minim, serta agak terbuka. Selain R. Mika dan rekannya Nadesiko menjepit lawan dengan kedua bokongnya, Mika diperlihatkan juga menampar bagian tubuhnya yang bebas terekspos tersebut (baca: bokongnya!) karena desain kostum gulatnya yang terbuka, seakan menunjukkan pada musuh jika bokongnya memang sangat keras! Buka kembali artikel kami sebelumnya untuk mengetahui seperti apa gerakan tepuk bokong tersebut.

https://youtu.be/Fh0PrEFTmrY

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU