Final Fantasy VII Remake Bakal Dapatkan Banyak Skenario Tambahan!

Script pertama FFVII Remake telah selesai, dengan tambahan beberapa skenario baru. Adegan halusinasi Geostigma-nya Cloud juga dibuat lebih berarti. Pantas, kalian dituntut membeli game ini dalam beberapa bagian!

Final Fantasy VII Remake Bakal Dapatkan Banyak Skenario Tambahan!

Final Fantasy VII Remake Bakal Dapatkan Banyak Skenario Tambahan!

[read_more id="233667"]

Melalui event PlayStation Experience 2015, Square Enix melepas trailer baru Final Fantasy VII Remake, membuat para penggemarFinal Fantasy kembali bergairah menantikan game yang sudah lama dinanti ini. Trailer pertama ini bukan sekadar teaser, namun menyisipkan juga beberapa adegan pertarungannya, yang kini berubah menjadi lebih action. Bahkan Final Fantasy VII Remake Bakal Dapatkan Banyak Skenario Tambahan!

Final Fantasy VII Remake Bakal Dapatkan Banyak Skenario Tambahan!

Mengenai pembagian Final Fantasy VII Remake ini dalam beberapa bagian, juga terungkap jika ternyata Square Enix masih belum bisa menentukan bakal sampai berapa bagian Final Fantasy VII Remake ini nantinya. Selain itu, mereka juga belum bisa memutuskan apakah ada fitur online-nya. Sebelumnya, kami juga sudah mengetahui jika Square Enix memilih engine Unreal 4 untuk membangun Final Fantasy VII Remake. Karena itulah, mereka juga menggandeng tim Kingdom Hearts agar mendapatkan masukan selama proses pengembangan, mengingat seri terbarunya, Kingdom Hearts III, juga menerapkan engine dari Epic tersebut.

Beberapa informasi lainnya yang terungkap adalah adegan halusinasi Cloud di sepanjang permainan karena efek Geostigma kini bakal diperlihatkan lebih baik. Sedangkan untuk pengisi suaranya, Square Enix berusaha menjaga kesan Advent Children di sini, dengan menggunakan pengisi suara yang sama, kecuali mungkin Red XIII, karena ras binatang yang memiliki perasaan seperti manusia tersebut hanya muncul sebagai cameo selama film Advent Children.

Final Fantasy VII Remake Bakal Dapatkan Banyak Skenario Tambahan! Final Fantasy VII Remake Bakal Dapatkan Banyak Skenario Tambahan!

Sebelumnya kami sudah sedikit menyinggung mengenai gauge ATB (Active Time Battle) dalam remake ini, yang memang masih ada. Namun fungsinya bukan seperti yang kita kenal selama ini, dimana perlu menunggu untuk bisa menyerang. Ada sistem lainnya berhubungan dengan gauge tersebut, dan tetap real-time. Kalian perlu memperhatikan gauge ini, terutama ketika menyala merah. Sebelumnya kami menduga itu berhubungan dengan Limit Break, namun ternyata bukan. Limite Break ada bagiannya sendiri. ATB tersebut berhubungan dengan sistem unik lainnya yang disiapkan tim, dan sistem ini bakal berubah bergantung pada gaya bertarung kalian selama memainkannya.

Final Fantasy VII Remake saat ini menjadi game yang paling dinanti, sekaligus yang paling dikritik oleh para penggemarnya. Selain Square Enix tertantang menghadirkan kualitas yang setara denggan game aslinya, mereka juga harus menghadapi protes penggemar yang menyayangkan kenapa harus dirilis dalam beberapa bagian. Secara grafis, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Trailer yang dirilis beberapa waktu lalu membuktikan jika Square Enix tidak main-main dengan remake kali ini, mereka tidak lagi mem-PHP kita. Kalian bisa membandingkan grafis remake ini dengan game aslinya yang dirilis tahun 1997 lalu, plus juga dengan grafis Final Fantasy VII remake yang digunakan sebagai tech demo PlayStation 3 pada tahun 2005 lalu (ya, mereka pernah niat banget mem-PHP kita melalui tech demo tersebut!). Lihat saja perbandingannya di bawah ini:

Final Fantasy VII Original yang begitu legendaris!

Final Fantasy VII Remake Bakal Dapatkan Banyak Skenario Tambahan!

Final Fantasy VII Tech Demo PlayStation 3, yang mana, hanya sekadar PHP!

Final Fantasy VII Remake Bakal Dapatkan Banyak Skenario Tambahan!

Final Fantasy VII Remake

Final Fantasy VII Remake Bakal Dapatkan Banyak Skenario Tambahan!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU