Wow! Trio The Raid "Betah" Dua Tahun Jaga Rahasia Peran di Star Wars!

Bukan hanya greget saat berakting, tapi ketiganya juga GREGET dalam menjaga rahasia ya!

Wow! Trio The Raid "Betah" Dua Tahun Jaga Rahasia Peran di Star Wars!

Wow! Trio The Raid Betah Dua Tahun Jaga Rahasia Peran di Star Wars! Trio The Raid: Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman[/caption]

Trio The Raid yang mengisi peran di Star Wars The Force Awakens: Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman rupanya sudah menjaga rahasia peran mereka di film ini selama dua tahun!

[read_more id="234173"]

Seperti yang sudah kita tahu, Star Wars The Force Awakens terasa spesial di industri perfilman Indonesia. Apalagi kalau bukan karena keikutsertaan trio The Raid, Iko Uwais, Yayan Ruhian 'Mad Dod', dan Cecep Arif Rahman dalam film besutan J.J Abrams tersebut. Ketiganya, seperti yang sudah 'bocor' dalam visual guide film ini memerankan Kanjiklub Gang, dimana pemimpinnya yang bernama Wow! Trio The Raid Betah Dua Tahun Jaga Rahasia Peran di Star Wars!

Dan trio The Raid ternyata bukan hanya 'greget' dalam adegan-adegan laga, melainkan juga 'greget' dalam menjaga rahasia. Bayangkan saja, mereka diharuskan tutup mulut menjaga rahasia keterlibatan dan peran mereka dalam film ini selama dua tahun!

[read_more id="234123"]

Hal ini disampaikan ketiganya saat berbicara kepada pers jelang premiere Star Wars The Force Awakens, Selasa 15 Desember 2015 kemarin. "Tentu ini adalah sebuah kebanggaan. Namun di balik kebanggaan itu ada yang kami simpan selama dua tahun," ungkap Yayan kepada pers seperti dikutip dari [outbound_link text="CNN" link="https://static.duniaku.net/2015/12/kanjiklub-gang.jpg">Wow! Trio The Raid Betah Dua Tahun Jaga Rahasia Peran di Star Wars! Penampakan trio The Raid di Star Wars The Force Awakens[/caption]

Proses syuting yang dijalani ketiganya pada Oktober 2014 lalu disebut Iko Uwais cukup ketat. "Setiap datang ke lokasi syuting dan membaca skrip, skripnya harus diberikan kembali kepada kru syuting, kami tidak boleh menyimpannya," kata Iko. Tidak hanya itu, mereka pun tidak boleh memotret apapun yang ada di lokasi syuting film. Ketiganya pun mengaku tidak banyak bercerita mengenai peran mereka di film ini, bahkan ke orang terdekat sekalipun seperti istri mereka!

Apa yang dirasakan oleh Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman seperti menegaskan bagaimana ketatnya Disney dan LucasFilm untuk mencegah film ini bocor sebelum perilisannya. Jangankan trio The Raid, Mark Hamill sang pemeran Luke Skywalker pun 'diancam' mendapatkan penalti sejumlah uang jika perannya bocor lebih awal. Itulah sebabnya, mengapa kita jarang melihat kehadiran Luke Skywalker di berbagai media promosi Star Wars The Force Awakens, seperti trailer dan TV Spot.

Star Wars The Force Awakens sendiri mulai ditayangkan secara serentak di berbagai negara termasuk Indonesia hari ini, 18 Desember 2015.

[outbound_link text="Sumber foto" link="http://photo.liputan6.com/showbiz/iko-uwais-dkk-beraksi-jelang-premier-star-wars-the-force-awakens-2390845"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU