Anime D.Gray-man Akan Kembali Dilanjutkan Pada 2016!

Salah satu manga legendaris Jump siap kembali menghibur para penggemarnya di layar kaca!

Anime D.Gray-man Akan Kembali Dilanjutkan Pada 2016!

Anime D.Gray-man Akan Kembali Dilanjutkan Pada 2016!

Salah satu manga legendaris dari Jump akan kembali tampil di layar kaca. Anime D.Gray-man telah dikonfirmasi akan kembali dilanjutkan pada 2016 mendatang!

Pada event Jump Festa 2016 yang diadakan beberapa hari yang lalu diumumkan bahwa anime  D.Gray-man akan kembali ditayangkan pada 2016 mendatang. Sebuah [outbound_link text="website" link="https://static.duniaku.net/2015/12/Anime-D.Gray-man-Cast.jpg">Anime D.Gray-man Akan Kembali Dilanjutkan Pada 2016!

Pada website tersebut juga telah diumumkan 2 nama seiyuu yang akan mengisi suara anime D.Gray-man ini nantinya. Hingga berita ini ditulis baru tertulis nama Murase Ayumu (Haikyuu!!, Mahouka Koukou no Rettousei) yang akan mengisi suara sang tokoh utama, Allen Walker. Serta Tachibana Shinnosuke (Kamisamakiss, Overlord) yang akan mengisi suara "penjaga" Allen, Howard Link. Kedua seiyuu diatas menggantikan Kobayashi Sanae (Allen) dan Kishio Daisuke (Link) yang mengisi kedua tokoh tersebut pada serial terdahulunya.

Anime D.Gray-man Akan Kembali Dilanjutkan Pada 2016!

Baik pada website maupun akun [outbound_link text="twitternya" link="https://twitter.com/dgrayman_anime"] terdapat visual key perdana untuk anime D.Gray-man. Pada visual key ini terdapat Allen dan Yuu dibagian depan dengan Millennium Earl dan Alma Karma dibagian belakang dan terdapat tagline "Aku ingin hidup. Meski aku harus menghancurkanmu."

Melihat teaser dan visual key bisa dipastikan bahwa anime D.Gray-man yang akan ditayangkan pada 2016 mendatang merupakan kelanjutan dari serial sebelumnya. Sebelumnya anime D.Gray-man ditayangkan pada 2006-2008 sebanyak 103 episode. Pada seri sebelumnya anime ini terputus setelah Black Order diserang oleh para Noah dan sekaligus menghadapi Akuma lvl. 4 untuk pertama kalinya.

Anime D.Gray-man Akan Kembali Dilanjutkan Pada 2016!

Sekedar spoiler ringan nih, jika mengikuti cerita yang ada di manga maka akan muncul berbagai kontroversi dan konspirasi dari berbagai karakter dan tentu saja dari Black Order dan para Noah. Mulai dari terbongkarnya sosok Mana Walker, hilangnya General Cross, munculnya exorcist ketiga hasil transplantasi akuma pada tubuh manusia (salah satunya adalah Alma Karma), hingga terbongkarnya sejarah mengenai Allen Walker dan Millennium Earl.

Anime D.Gray-man Akan Kembali Dilanjutkan Pada 2016!

Manga D.Gray-man sendiri awalnya diserialisasi di Shounen Jump pada 2004. Pada November 2008 manga ini mengalami hiatus yang cukup panjang hingga Maret 2009 akibat cedera sang mangaka, Hoshino Katsura. Namun ditahun yang sama manga ini kembali mengalami hiatus sebelum akhirnya kembali muncul di Akamaru Jump sebelum sepenuhnya dipindahkan ke Jump SQ.Crown, majalah manga 4-bulanan dari Jump.

D.Gray-man sendiri menceritakan mengenai Allen Walker, seorang exorcist anggota Black Order. Organisasi ini telah bertarung dengan Millenium Earl beserta keturunan Noah lainnya selama ratusan tahun dengan menggunakan kekuatan dari Innocence. Allen sendiri dapat mengubah tangan kirinya menjadi sebuah cakar besar atau pedang berkat Innocence yang tertanam dalam tangannya. Allen juga memiliki mata khusus yang mampu mendeteksi Akuma sekaligus melihat jiwa manusia yang ada di dalamnya. Baik Black Order maupun para Noah saling berebut untuk menemukan Heart, Innocence utama dan terkuat yang dapat menentukan akhir peperangan ini.

Anime D.Gray-man Akan Kembali Dilanjutkan Pada 2016!

Hingga berita ini ditulis belum ada jadwal pasti kapan anime D.Gray-man akan mulai ditayangkan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU