Aktor The Force Awakens Ini Ternyata Seorang Penggemar Naruto

Siapa yang menyangka jika aktor The Force Awakens ini mempunyai mimpi untuk menjadi seorang Hokage? Bakal bersaing dengan Naruto donk!

Aktor The Force Awakens Ini Ternyata Seorang Penggemar Naruto

Aktor The Force Awakens Ini Ternyata Seorang Penggemar NarutoSiapa yang menyangka bahwa aktor Finn dan Rey dalam film Star Wars: The Force Awakens ternyata adalah seorang penggemar film dan komik Jepang? Ternyata berkunjung ke Jepang adalah salah satu impian dari John Boyega, dan hal pertama yang ingin dia lakukan saat sampai di Jepang adalah menikmati ramen dan menjadi Hokage. Berikut ulasan lengkapnya!

Budaya Jepang memang sangat melekat dalam ketiga film pertama Star Wars, mulai dari kemiripan cerita dengan film Jepang The Hidden Fortress hingga karakter Jedi dan Darth Vader yang menyerupai samurai. Dalam salah satu interview yang dilakukan saat mempromosikan film Star Wars: The Force Awakens di Jepang, Daisy Ridley (Rey) dan John Boyega (Finn) mengungkapkan kegemaran mereka tentang budaya Jepang.

Aktor The Force Awakens Ini Ternyata Seorang Penggemar Naruto

[read_more id="235455"]

Ridley ternyata adalah seorang penggemar Studio Ghibli dan bercerita tentang kunjungan singkatnya ke Jepang. “Saat aku akan pergi, aku mendapat telepon, dan ada satu film yang belum di dubbing ke dalam bahasa Inggris, berjudul Only Yesterday. Aku baru saja menyelesaikan versi Inggrisnya, namun, jelas versi Jepangnya akan sangat jauh lebih baik. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi suatu bagian dari budaya Jepang, karena aku selalu mencintai Jepang. Terutama dapat menjadi bagian dari sejarah film Jepang adalah suatu kebanggaan tersendiri.”

Aktor The Force Awakens Ini Ternyata Seorang Penggemar NarutoSama seperti Ridley, Boyega juga ikut mengungkapkan kecintaannya terhadap budaya Jepang, terutama manga. Semenjak kecil ternyata Boyega telah banyak mengumpulkan berbagai manga, dan dia juga mengatakan bahwa salah satu manga favoritnya adalah Naruto. “Saat kecil aku banyak dikenalkan terhadap manga, dan saat itulah aku pertama kali mengenal budaya Jepang, terutama di bidang spiritual. Hingga kini aku masih senang membaca komik, terutama Naruto.” Saat ditanya tentang alasannya menyukai Naruto, Boyega menjelaskan bahwa dia melihat sosok Naruto dalam karakter Finn. “Dia (Naruto) adalah seorang karakter yang ingin memimpin dan mempunyai impian, namun tidak tahu cara memenuhinya, aku suka melihat cara orang Jepang membuat kita jatuh cinta melihat perjuangan seorang tokoh memenuhi impiannya.”

Kecintaannya terhadap Naruto juga terlihat dari beberapa tweet saat sedang melakukan kunjungan ke Jepang untuk mempromosikan filmnya.

https://twitter.com/johnboyega/status/674833766997581824

Siapa yang menyangka bahwa sutradara film ini, J.J. Abrams, ternyata juga menyukai budaya Jepang? Namun, kecintaannya terhadap budaya Jepang berbeda dengan Boyega atau Ridley. Dalam salah satu interview di Mezamashi TV, salah satu acara talk show, J.J. Abrams menceritakan pengalamannya saat dia berkunjung ke teater AKB48 di Akihabara, bersama dengan salah satu artis Tokyo, Takahashi Murakami. Pada waktu kunjungannya melihat idol group tersebut, Abrams terkagum melihat aksi mereka dan bahkan sempat berfikir untuk memberikan peran kepada member idol group tersebut di film Star Trek.

Aktor The Force Awakens Ini Ternyata Seorang Penggemar Naruto

[read_more id="235754"]

Selain Ridley, ternyata masih ada pemeran Star Wars lainnya yang sempat bekerjasama dengan Studio Ghibli. Mark Hamill, pemeran Luke Skywalker, sempat berperan sebagai Musca di film Castle in the Sky dan sebagai walikota dari desa Pejite di Nausicaa of the Valley of the Wind.

Ternyata pemeran Finn dan Rey yang terlihat sangat serius juga memiliki kecintaan terhadap Jepang, dan bahkan Boyega menyamakan Finn dengan Naruto. Bagaimana menurut kalian peran Boyega dan Ridley dalam film terbaru mereka? Berikan pendapat kalian di komentar yah!

Aktor The Force Awakens Ini Ternyata Seorang Penggemar Naruto

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU