5 Pemburu Harta Karun Terbaik dalam Video Game

Siapa yang menyangka seorang bebek yang terkenal kaya dan pelit juga termasuk seorang pemburu harta karun yang handal? Inilah 5 pemburu harta karun terbaik yang pernah eksis dalam video game.

5 Pemburu Harta Karun Terbaik dalam Video Game

5 Pemburu Harta Karun Terbaik dalam Video GameTidak ada harta karun yang selamat dari mereka. Lautan sedalam apapun atau padang pasir yang luas, semua akan ditelusuri. Para pemburu harta karun ini akan mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengungkap harta karun yang tersembunyi di seluruh dunia. Walaupun diluar sana terdapat banyak karakter game yang terlihat sebagai seorang pemburu harta karun, hanya ada 5 karakter yang pantas dianggap sebagai yang terbaik. Berikut 5 pemburu harta karun terbaik dalam video game.


[page_break no="1" title="Maya (Borderlands 2)"]


5 Pemburu Harta Karun Terbaik dalam Video Game

[read_more id="229348"]

Terkadang harta kartun terbaik di dunia adalah kenyataan yang selama ini kita cari, dan Maya menyadari hal itu setelah dirinya melarikan diri dari planet asalnya, Athenas. Semenjak kecil Maya telah melatih kekuatan Siren yang dia miliki secara sembunyi sembunyi, dan setelah pemimpin dari Order of the Impending Storm, penguasa dari planet asalnya, mengetahui tentang kekuatannya Maya memutuskan untuk melarikan diri ke Pandora. Dibantu dengan kekuatan kosmik yang dia miliki, Maya mengelilingi Pandora untuk mencari tahu kenyataan tentang kekuatan misterius dan silsilah keluarganya. Walaupun semua Vault Hunters dalam game Borderlands pantas untuk mendapat gelar pemburu Harta Karun terbaik, Maya mendapat nilai tambah berkat kekuatan kosmiknya.


[page_break no="2" title="Rouge the Bat (Serial Sonic the Hedgehog)"]


5 Pemburu Harta Karun Terbaik dalam Video GameBerburu harta karun adalah pekerjaan sampingan bagi pencuri ini. Rouge memiliki ketertarikan dengan apapun yang bersinar, dan hal ini membuat dia akan melakukan apapun untuk dapat memiliki semua benda bersinar di dunia. Rouge juga bekerja sebagai mata mata dari pemerintah dan mempunyai pelatihan dasar yang akan sangat membantunya dalam mengumpulkan berbagai harta berharga di seluruh dunia.


[page_break no="3" title="Scrooge McDuck (Ducktales)"]


5 Pemburu Harta Karun Terbaik dalam Video GameNama ini pasti sudah tidak asing lagi bagi banyak orang, Scrooge McDuck atau yang lebih dikenal sebagai paman Gober, ternyata juga merupakan pemburu harta karun paling berbakat. Merasa kurang puas dengan segala harta yang dia miliki, paman Gober berkeliling dunia untuk mencari 5 harta karun misterius. Petualangannya ini telah membawanya mengelilingi berbagai lokasi eksotis, seperti tambang Afrika, gunung Himalaya dan bahkan bulan. Umur juga sepertinya tidak menjadi suatu masalah bagi paman Gober, karena dia masih terlihat sangat lincah untuk mengumpulkan harta karun misterius tersebut.


[page_break no="4" title="Nathan Drake (Serial Uncharted)"]


5 Pemburu Harta Karun Terbaik dalam Video Game

[read_more id="229311"]

Sama seperti paman Gober, nama Nathan Drake pasti sudah tidak asing bagi banyak orang. Pemburu harta karun berkharisma ini selalu terlihat bersinar dan mempunyai kepribadian yang membuat banyak orang langsung tertarik dengannya. Walaupun mungkin bukan seorang pemburu harta karun terbaik, Nathan memiliki otak yang cerdik dan selalu dapat mengeluarkan komentar lucu dalam petualangannya. Nathan selalu bersemangat untuk menerima petualangan apapun selama bayarannya sesuai dengan petualangan yang akan dia lakukan.


[page_break no="5" title="Lara Croft (Serial Tomb Raider)"]


5 Pemburu Harta Karun Terbaik dalam Video GameJika kebanyakan orang beradaptasi dengan kehidupan sebagai pemburu harta karun, maka Lara sudah terlahir dengan kehidupan tersebut. Lara Croft mengikuti jejak ayahnya untuk belajar arkeologis. Dengan bantuan dari warisan keluarganya, Lara berpetualang untuk mencari berbagai harta karun misterius di seluruh dunia. Lara juga sangat berbakat dan tidak akan membiarkan apapun menghentikannya, dan keahliannya menggunakan berbagai senjata juga tidak dapat diremehkan.

Siapa pemburu harta karun terbaik dalam video game versi kamu? Apakah ada seorang pemburu harta karun favoritmu yang tidak termasuk dalam daftar ini?  Berikan pendapatmu dikomentar yah

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU