10 Game PS4 Terbaik 2015

PlayStation 4 memang kekurangan game eksklusif, namun dukungan remake dan game indie membuat konsol ini tetap diminati. Apa saja game PS4 terbaik kalian untuk tahun 2015 ini?

10 Game PS4 Terbaik 2015

10 Game PS4 Terbaik 2015

Kalian termasuk baru dalam dunia game, dan memilih platform Sony PlayStation 4 sebagai rekan bermain? Well, ada banyak game menarik yang bisa dimainkan setelah PS4 hadir selama dua tahun ini. Dan untuk mempermudah pencarian, berikut kami pilihkan 10 game terbaik yang dirilis untuk PS4 selama setahun belakangan. Memilihnya sangat sulit, karena selain hampir semua game memiliki keunggulan, juga dirilis secara multi-platform, sehingga kesan eksklusifitasnya sedikit luntur. Namun Sony tetap menjaga konsol game mereka ini dengan banyak judul eksklusif, apalagi sampai akhir tahun depan, sehingga bisa menjadi investasi hiburan jangka panjang kalian. Untuk tahun 2015 ini, seperti yang telah sering kami dengungkan, Bloodborne memang menjadi yang paling menonjol dan bisa dibanggakan oleh Sony, selain deretan banyak game indie yang memang diluar dugaan tidak kalah menarik. Termasuk di sana kami pilihkan game remastered yang selain bisa menjadi kesempatan kalian mengenal game terbaik di tahun-tahun yang lalu, perilisan ulang untuk PS4-nya tidak sampai membuang waktu kalian percuma ketika memainkannya kembali, karena tetap worth it untuk dimainkan. Apa saja game PS4 terbaik 2015 versi Duniaku? Yuk langsung kita simak!


[page_break no="1" title="Bloodborne (From Software)"]


10 Game PS4 Terbaik 2015

Menjadi game eksklusif yang paling diunggulkan Sony tahun ini, 10 Game PS4 Terbaik 2015

10 Game PS4 Terbaik 2015

Sebagai 10 Game PS4 Terbaik 2015

Game remastered terbaik pilihan kami tidak lain adalah 10 Game PS4 Terbaik 2015

10 Game PS4 Terbaik 2015

Di saat 10 Game PS4 Terbaik 2015

Jika kalian nyaman dengan konsep game Adventure yang minim action, dan lebih banyak membaca teks atau mengikuti paparan skenarionya, game inilah pilihannya, dan sangat worth it untuk dimainkan dan dimiliki. Dalam 10 Game PS4 Terbaik 2015

Kalian penggemar 10 Game PS4 Terbaik 2015

10 Game PS4 Terbaik 2015

Everybody's Gone to the Rapture juga menjadi salah satu game indie yang layak diperhitungkan untuk PS4. Dianggap menjadi penerus spiritual Dear Esther, game bergenre sama dari tahun 2012 lalu untuk Windows dan Mac, yang banyak mendapat pujian karena keseluruhan permainan yang terfokus pada cerita, dari awal dan akhir hanya narasi yang sarat melibatkan emosi, sambil kita menikmati artwork gamenya. Karena untuk PC mungkin kita tidak familar dengan gamenya. Namun untuk kelas konsol, keseluruhan kita bisa menyamakan gameplay-nya seperti ICO. Game ini mengambil setting dunia open world, penjelahan sederhana dengan tampilan first-person, dan terfokus pada penyampaian cerita. Ada enam karakter (disebutkan sebagai ilmuwan) yang memiliki / menceritakan ceritanya sendiri, dan setiap cerita mereka akan berhubungan dengan peristiwa penting yang terjadi di dunia dimana setting game diambil (kenapa terjadi kiamat), serta akan berevolusi seiring permainan berjalan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU