Super Sentai 40 Diumumkan! Rasakan Kekuatan Binatang Buas!

Super Sentai ke 40 diumumkan, Doubutsu Sentai Zyuohger, andalkan kekuatan raja binatang buas! Siapa saja pemeran Super Sentai kali ini? Simak disini.

Super Sentai 40 Diumumkan! Rasakan Kekuatan Binatang Buas!

Super Sentai 40 Diumumkan! Rasakan Kekuatan Binatang Buas!

Super Sentai 40 diumumkan, Doubutsu Sentai Zyuohger, andalkan kekuatan raja binatang buas!

Akhirnya Super Sentai baru telah diumumkan, Doubutsu Sentai Zyuohger yang akan menggantikan Shuriken Sentai Ninninger. Merupakan Super Sentai 40 yang akan menemani Kamen Rider Ghost menjelajahi dunia tokusatsu tahun 2016 mendatang. Doubutsu Sentai Zyuohger juga dibuat untuk memperingati hari jadi Super Sentai yang keempat puluh tahun. Seri ini akan segera ditayangkan di televisi Jepang pada tanggal 14 Februari 2016 mendatang, tepat pada hari kasih sayang Valentine. Sedangkan untuk promosi, Super Sentai ke 40 ini juga sudah mendapatkan video teaser perdananya yang menampilkan kelima Sentai baru. Berikut ini adalah videonya:

Berbeda dari seri Super Sentai sebelumnya, Doubutsu Sentai Zyuohger ini menghadirkan juga tokoh protagonis utama bernama Yamato Kazakiri, manusia yang berprofesi sebagai peneliti binatang. Yamato tiba-tiba bertemu dengan empat orang sahabat barunya, manusia bermuka binatang yang disebut "Zyuohman" dari dunia pararel bernama "Zyuohland." Diceritakan bahwa dunia paratel Zyuohland tersebut diserang oleh alien yang disebut Deathgalian. Sedang para penghuni yang selamat yaitu Sera, Leo, Tusk dan Amu akhirnya nekad untuk pergi ke bumi mencari pertolongan manusia, dalam hal ini Yamato. Mereka berlima akhirnya beraksi bersama menggunakan kemampuan binatang untuk berubah menjadi Doubutsu Sentai Zyuohger! Oh ya, Super Sentai ke 40 ini juga sudah menetapkan lima aktor Super Sentai kali ini. Mereka adalah:

Masaki Nakao yang berperan menjadi Yamato Kazakiri (Sentai Merah Zyuoh Eagle)

Super Sentai 40 Diumumkan! Rasakan Kekuatan Binatang Buas!

Miki Yanagi yang berperan menjadi Sera (Sentai Biru Zyuoh Shark)

Super Sentai 40 Diumumkan! Rasakan Kekuatan Binatang Buas!Shouhei Nanba yang berperan menjadi Leo (Sentai Kuning Zyuoh Lion)

Super Sentai 40 Diumumkan! Rasakan Kekuatan Binatang Buas!Tsurugi Watanabe yang berperan menjadi Tusk (Sentai Hijau Zyuoh Elepant)

Super Sentai 40 Diumumkan! Rasakan Kekuatan Binatang Buas!Haruka Tateishi yang berperan menjadi Amu (Sentai Putih Zyuoh Tiger)

Super Sentai 40 Diumumkan! Rasakan Kekuatan Binatang Buas!

Super Sentai 40 Diumumkan! Rasakan Kekuatan Binatang Buas!Super Sentai ke 40 ini juga akan berbeda dari serial Super Sentai sebelumnya karena menghadirkan kembali Sentai Kuning yang berjenis kelamin pria, serta Sentai Biru yang berjenis kelamin wanita. Selain itu gadget dan mecha dari Doubutsu Sentai Zyuohger bertema kotak rubrik. Untuk alat perubahannya adalah Zyuoh Changer, sebuah kotak yang berisi tombol-tombol untuk melakukan henshin, memangil mecha, dan melakukan gattai (penggabungan mecha). Untuk mecha-nya sendiri memiliki dua bentuk gattai yaitu: Zyuohking (Gabungan Cube Eagle, Shark, dan Lion) serta Zyuohwild (Gabungan Cube Elepant, Tiger, dan Gorrila).

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU