Adventurer Indonesia Dapat Hadiah Terbaik di Awal Tahun, Dragon Nest: Warrios of Dawn!

Kabar gembira untuk para Adventurer Dragon Nest INA! Film animasi CG Dragon Nest: Warrios of Dawn ditayangkan di Indonesia!

Adventurer Indonesia Dapat Hadiah Terbaik di Awal Tahun, Dragon Nest: Warrios of Dawn!

Adventurer Indonesia Dapat Hadiah Terbaik di Awal Tahun, Dragon Nest: Warrios of Dawn!

[read_more id="210586"]

Kebanyakan gamer pasti mengetahui atau setidaknya pernah mendengar nama               Dragon Nest. Game MMORPG yang dikembangkan oleh Eyedintity dan ririlis di Indonesia oleh Gemscool ini akan menemani awal tahun baru kalian dalam format yang berbeda!

Baru-baru ini ada berita bahwa MNC TV akan menayangkan film animasi tentang Dragon Nest pada tanggal 1 Januari pada jam 10:00 WIB. Film ini juga pertama kalinya ditayangkan di Indonesia, jadi sudah pasti banyak orang sangat menunggu untuk menyaksikan film ini.

Kamu bisa menyaksikan trailer yang telah di upload oleh MNC TV dibawah ini.

Dragon Nest: Warrios of Dawn

Game yang telah dirilis diberbagai negara ini mendapatkan film animasi berjudul Dragon Nest: Warrios of Dawn pada tahun 2014, kemudian dilanjutkan dengan sekuelnya berjudul Dragon Nest: Throne of Elves yang masih berada dalam tahap pengerjaan. Namun, film sekuelnya tersebut telah dijadwalkan akan dirilis pada tahun depan.

Adventurer Indonesia Dapat Hadiah Terbaik di Awal Tahun, Dragon Nest: Warrios of Dawn!

[read_more id="211839"]

Para penggemar game ini jelas akan sangat berbahagia dapat mengawali tahun baru dengan menyaksikan film animasi tentang game favorit mereka. Jika kamu belum pernah menyaksikan trailer resmi untuk film Dragon Nest: Warriors of Dawn, kamu dapat menyaksikannya dibawah.

Seperti dalam gamenya, film ini menampilkan enam pahlawan seperti Velskud, Gerraint, Barnac, Teramai, Nerwin, dan Karacule. Film ini telah dirilis di Indonesia pada bulan Juli tahun ini.

Film ini bercerita tentang seorang anak laki laki bernama Lambert yang berusaha menemukan jati dirinya. Namun, sayangnya sikap cerobohnya membuatnya terlihat tidak bisa melakukan apapun. Suatu hari mulai muncul tanda akan bangkitnya suatu kekuatan misterius, Black Dragon. Menurut mitos, Black Dragon adalah naga yang dapat menghancurkan apapun disekelilingnya.

Adventurer Indonesia Dapat Hadiah Terbaik di Awal Tahun, Dragon Nest: Warrios of Dawn!

King Cassius, pemimpin dari Negeri Altera jelas tidak tinggal diam mengetahui hal ini. Dia kemudian mengirim pasukan beserta enam orang pahlawan untuk mencari tahu tentang kemunculan naga tersebut. Seperti yang pemain Dragon Nest telah mengetahui, keenam pahlawan tersebut beserta dengan Lambert dan Liya akan berusaha untuk mengalahkan Black Dragon sebelum naga tersebut berhasil menghancurkan istana. Nasib seluruh Altera dan penduduknya sekarang berada di tangan Lambert. Dia harus mengumpulkan keberanian dan keahlian untuk menyelamatkan Negeri Altera dari kehancuran yang akan melanda!

Adventurer Indonesia Dapat Hadiah Terbaik di Awal Tahun, Dragon Nest: Warrios of Dawn!Karena film ini sudah cukup lama rilis dan dapat sudah dapat kamu nikmati langsung, pasti kamu sudah mengetahui keseruan menyaksikan film ini. Maka tidak ada salahnya jika kamu meluangkan waktu untuk menyaksikan kembali film ini di layar kaca.

Bagaimana menurutmu film Dragon Nest ini? Apakah kamu sudah pernah menyaksikannya? Jika belum, maka jangan lupa menyaksikannya di MNC TV pada tanggal 1 Januari 2016 nanti pada jam 10:00 WIB. Selamat tahun baru!

KEELY HAWKES ~ Gem of Love Dragon Nest Movie Warrior's Dawn Soundtrack

https://youtu.be/7uQ3Rzv3978

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU