Film Terbaru Christopher Nolan Ternyata Berdasarkan Kisah Nyata!

Sutradara dari film Interstellar ini akan membuat film berdasarkan kisah nyata!

Film Terbaru Christopher Nolan Ternyata Berdasarkan Kisah Nyata!

Film Terbaru Christopher Nolan Ternyata Berdasarkan Kisah Nyata!

Dari semua film yang telah dibuat oleh Christopher Nolan selama karirnya, hanya ada satu filmnya yang dibuat berdasarkan kisah nyata dalam sejarah. Walaupun The Prestige tetap dianggap sebagai salah satu film terbaiknya, film tersebut hanyalah fiksi, yang semakin memantapkan kedudukan Nolan sebagai salah satu sutradara terbaik. Jika kabar tentang film terbaru Nolan itu benar, maka kita akan melihat sebuah film terbaru yang akan dibuat berdasarkan kisah nyata. Berikut ulasannya.

Salah satu surat kabar dari Perancis mengatakan bahwa Christopher Nolan akan membuat sebuah film yang bercerita tentang Perang Dunia Kedua. Surat kabar tersebut juga menambahkan bahwa film Nolan berikutnya akan bercerita tentang evakuasi dari kota Dunkirk, salah satu operasi yang bertujuan untuk menyelamatkan sebanyak mungkin sekutu. Evakuasi tersebut dijalankan setelah penyerangan dari mesin perang Nazi melawan Belanda dan Perancis didekat markas sekutu. Ratusan nyawa sekutu selamat pada hari itu, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Nolan menggambarkan hari itu dalam filmnya.

Film Terbaru Christopher Nolan Ternyata Berdasarkan Kisah Nyata!

[read_more id="235942"]

Surat kabar tersebut juga menyebutkan tentang interview yang meliput tentang film terbaru Quentin Tarantino, The Hateful Eight. Sepertinya Nolan akan menggunakan teknik yang sama seperti sahabatnya tersebut untuk mengambil gambar dalam film terbarunya. Walaupun Nolan lebih sering menggunakan format IMAX daripada format lainnya, tidak akan mengherankan jika kita akan melihat Nolan menggunakan teknik lain untuk mengambil gambarnya.

Christopher Nolan terkenal karena keahliannya meracik cerita science fiction yang menarik, langkah barunya untuk mencoba cerita sejarah sepertinya akan menghasilkan hasil akhir yang cukup unik. Rekan kerjanya, Warner Bros sepertinya akan dapat bernafas lega karena film perang akan lebih mudah dijual daripada film science fiction yang Nolan biasa buat. Namun, berita ini hanya berlaku jika memang kabar tentang film terbaru Nolan ini benar, dan hingga saat ini belum ada kepastian dari Nolan sendiri tentang film terbarunya. Baru baru ini Walikota dari Dunkirk, tempat yang dikabarkan akan menjadi lokasi syuting Nolan telah mengkonfirmasi bahwa kotanya akan dijadikan tempat syuting oleh ‘Sutradara kelas dunia.’

Film Terbaru Christopher Nolan Ternyata Berdasarkan Kisah Nyata!

[read_more id="235918"][clearboth]

Walaupun kita masih harus menunggu konfirmasi dari Nolan, apakah berita dari Walikota tersebut memang benar atau hanya sebuah aksi untuk menaikan pamor kotanya? Yang pasti adalah pada tahun depan kita akan dapat melihat beberapa film Christoper Nolan lainnya yang akan tayang seperti War of the Planet of the Apes dan Spiderman.

Film Terbaru Christopher Nolan Ternyata Berdasarkan Kisah Nyata!Bagaimana menurut kalian hasil akhir dari film perang buatan Nolan ini? Apakah akan sesuai reputasinya atau justru mengecewakan? Apa film garapan Christopher Nolan termasuk menjadi favorit kalian? Tuangkan melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU