Kamen Rider 1 Go Reboot Lagi untuk Rayakan Hari Jadi ke-45

Kamen Rider 1 Go lahir kembali! Kini dengan desain yang lebih keren dan kokoh. Mau tahu kapan dia beraksi? Intip saja ke dalam dan lihat video pertamanya!

Kamen Rider 1 Go Reboot Lagi untuk Rayakan Hari Jadi ke-45

Kamen Rider 1 Go Reboot Lagi untuk Rayakan Hari Jadi ke-45 Desain kostum Kamen Rider 1 Go baru[/caption]

Kamen Rider 1 Go dapatkan reboot lagi! Dengan desain yang lebih keren dan kokoh, pastikan muncul tahun 2016 ini.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2016/01/Untitled-1.jpg">Kamen Rider 1 Go Reboot Lagi untuk Rayakan Hari Jadi ke-45 Desain kostum Kamen Rider 1 Go klasik dan the First[/caption]

Kamen Rider 1 Go merupakan Kamen Rider pertama yang mulai dikenalkan pertama kali pada tahun 1971 silam. Merupakan karakter yang dibuat oleh Shotaro Ishinomori, dipublikasikan baik film serial televisi dan juga komiknya. Kamen Rider pertama ini menampilkan protagonis utama Takeshi Hongo. Diceritakan Takeshi Hongo diculik oleh organisasi jahat bernama Shocker, dan tubuhnya di-upgrade menjadi cyborg untuk dijadikan budak operasi kriminal. Namun Hongo berhasil melarikan diri dari organisasi jahat itu dan berusaha melawan balik organisasi kriminal tersebut. Oh ya, Kamen Rider 1 Go memiliki seorang partner bernama Hayato Ichimonji yang merupakan alter ego dari Kamen Rider 2 Go. Keduanya lalu dikenal dengan nama Double Rider. Seri Kamen Rider ini juga pernah di-reboot pada tahun 2005 lalu dengan judul Kamen Rider: the First. Meskipun cerita yang diangkat hampir sama, The First dikemas sebagai film rating dewasa dan banyak latar belakang karakternya yang diganti. Serta untuk kostumnya sendiri didesain lebih modern, coba saja bandingkan dari gambar diatas. Mungkinkah film Kamen Rider 1 Go reboot terbaru ini bisa mengalahkan dua versi Kamen Rider 1 Go sebelumnya? Kita tunggu saja kehadirannya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU