Ayo Kumpulkan Hero Terkuat Dalam Game Mobile Terbaru, Wonder Tactics!

Game RPG terbaru Com2Us berjudul Wonder Tactics sudah dirilis, saatnya kamu mengkoleksi para Hero terkuat!

Ayo Kumpulkan Hero Terkuat Dalam Game Mobile Terbaru, Wonder Tactics!

Wonder TacticsWonder Tactics

Developer: Com2Us

Genre: RPG

Download:

[outbound_link text="Android" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.com2us.wondertactics.normal.freefull.google.global.android.common&hl=en"]

[outbound_link text="iOS iTunes" link="https://itunes.apple.com/id/app/wonder-tactics/id1000559499?mt=8"]

Game RPG terbaru Com2Us berjudul Wonder Tactics dirilis, saatnya kamu mengkoleksi para Hero terkuat!

Tampaknya game RPG Mobile semakin banyak diminati oleh banyak kalangan gamer. Banyak pengembang yang pada akhirnya berlomba-lomba membuat game RPG Mobile baru untuk bersaing. Kali ini Com2Us pun ikut menyusul kompetisi game RPG Mobile dengan merilis game terbaru mereka yang berjudul Wonder Tactics. Game RPG ini memiliki grafis 2D imut yang dilengkapi dengan animasi yang tak kalah menarik dibanding game RPG lainnya. Menghadirkan pertarungan lima lawan lima, pemain diberi fitur untuk dapat mengkoleksi banyak Hero. Totalnya ada lebih dari 250 Hero yang bisa kamu dapatkan dalam game Wonder Tactics ini. Untuk bentuk Hero yang bisa kamu dapatkan pun beragam, mulai dari ksatria yang gagah berani hingga sosok naga raksasa yang memiliki otot besar. Seperti game Character-Colectible lainnya, akan ada sistem Rarity yang disimbolkan dalam logo bintang 1 hingga 6. Game ini juga menghadirkan fitur elemen dimana ada elemen: Water, Fire, Earth, Dark, dan Light.

Untuk battle-nya sendiri, kamu bisa memilih formasi bertempur dalam kotak 3 kali 3 yang disediakan. Kamu bisa membawa lima Hero sekaligus untuk bertempur dengan musuh atau pemain lainnya. Setiap Hero memiliki skill yang bisa kamu gunakan untuk menyerang lawan. Di setiap skill yang Hero-mu miliki akan ada gambar arah serangan mereka. Misalnya skill "Frost Ray" mampu menyerang semua musuh yang berada 3 kotak horisontal di tengah. Atau skill "Just Attack" mampu menyerang semua musuh yang berada 3 kotak pertama secara vertikal. Penempatan formasi para Hero ini juga mempengaruhi kemenangan tim, kamu harus menempatkan Hero pendukung dan yang memiliki serangan sihir atau jarak jauh dibelakang, sedangkan untuk Hero tanker di depan.

Ayo Kumpulkan Hero Terkuat Dalam Game Mobile Terbaru, Wonder Tactics!Para Hero di Wonder Tactics yang kamu miliki bisa kamu upgrade untuk meningkatkan kekuatan mereka. Kamu bisa mengaktifkan "Trait" lain yang mereka miliki menggunakan gem-gem yang kamu dapatkan selama permainan. Selain itu kamu juga bisa menggabungkan dua Hero untuk mendapatkan Hero baru yang lebih kuat dengan fitur Evolution. Ada dua tipe Evolution, pertama adalah Fixed Evolution dimana bahan-bahan evolusinya sudah paten dan kamu akan mendapatkan Hero yang kamu inginkan. Sedangkan lainnya adalah Random Evolution dimana bahan evolusi yang kamu gunakan bebas tetapi Hero yang kamu dapat juga acak. Jika sudah mencapai limit kekuatan, Hero-mu bisa kamu perkuat dengan sistem "Transcending." Selain itu ada juga fitur penguat skill para Hero dengan sistem "Awakening." Untuk lebih lanjutnya bisa kamu coba sendiri di in-game-nya.

Ayo Kumpulkan Hero Terkuat Dalam Game Mobile Terbaru, Wonder Tactics!Totalnya akan ada 150 dungeon di Wonder Tactics yang bisa kamu serang dengan 3 pilihan tingkat kesulitan yang berbeda. Selain itu ada juga dungeon spesial yang menampilkan peperangan lebih menantang meliputi Tower of Treasure, Raid, Secret Dungeon, dan lain sebagainya. Jika kamu bosan dengan fitur PvE-nya, ada juga fitur PvP yang tak kalah menantang. Jadi sudah siapkah dirimu untuk meminpin strategi perang di Wonder Tactics?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU