Ini Pertarungan Paling Seru Obito Uchiha dan Kakashi Hatake Melawan Rin Nohara!

Salah satu karakter terfavorit para navers ini mendapatkan porsi ceritanya sendiri yang pasti belum pernah kalian temui selama membaca manga atau menonton seri anime Naruto Shippuden selama ini!

Ini Pertarungan Paling Seru Obito Uchiha dan Kakashi Hatake Melawan Rin Nohara!

Ini Pertarungan Paling Seru Obito Uchiha dan Kakashi Hatake Melawan Rin Nohara!

[read_more id="235729"]

Dua minggu lagi Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, tepatnya pada 4 Februari 2016 mendatang, dan itu hanya untuk versi konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin Ini Pertarungan Paling Seru Obito Uchiha dan Kakashi Hatake Melawan Rin Nohara!

[read_more id="237513"]

Seperti yang Ini Pertarungan Paling Seru Obito Uchiha dan Kakashi Hatake Melawan Rin Nohara!

[read_more id="210672"]

Game Ultimate Ninja Storm terakhir ini mengambil setting Great Shinobi World War, sehingga masuk akal juga kalian bisa menemukan Hashirama dan Madara masuk dalam roster karakternya, termasuk Obito yang akhirnya juga berhubungan dengan event tersebut.  Ini Pertarungan Paling Seru Obito Uchiha dan Kakashi Hatake Melawan Rin Nohara! Untuk yang satu ini bakal kali ulas di artikel selanjutnya. Naruto dalam kostum Hokage Ketujuh, dan Boruto, mendapatkan Combination Ultimate Jutsu-nya sendiri![/caption]

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui artikel di bawah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU