Tasu Leech, Karakter Yayan Ruhian di Star Wars Kini Ada Action Figure-nya!

Koleksi wajib bagi kamu penggemar berat Yayan Ruhian aka Mad Dog. Apalagi bisa sampai ada tanda tangan aktor aslinya!

Tasu Leech, Karakter Yayan Ruhian di Star Wars Kini Ada Action Figure-nya!

Tasu Leech, Karakter Yayan Ruhian di Star Wars Kini Ada Action Figure-nya!

Hasbro akhirnya merilis action figure Tasu Leech, karakter yang diperankan Yayan "Mad Dog" Ruhian di Star Wars The Force Awakens!

[read_more id="213400"]

Meskipun tampil hanya beberapa menit di Star Wars The Force Awakens, dan mengucapkan beberapa baris dialog, karakter Tasu Leech yang diperankan oleh Yayan "Mad Dog" Ruhian ternyata memiliki daya tarik tersendiri. Bukan hanya untuk penggemar Star Wars di seluruh dunia saja, melainkan juga untuk para produsen mainan. Sebelum ini, Tasu Leech sudah muncul dalam versi LEGO, tepatnya di set Tasu Leech, Karakter Yayan Ruhian di Star Wars Kini Ada Action Figure-nya!

Tasu Leech, Karakter Yayan Ruhian di Star Wars Kini Ada Action Figure-nya! Admiral Ackbar[/caption]

Tasu Leech, Karakter Yayan Ruhian di Star Wars Kini Ada Action Figure-nya! Hassk Thug[/caption]

Yang menarik, bukan hanya karakter dari Star Wars The Force Awakens saja yang muncul dalam lini action figure baru ini. Ada juga salah satu karakter Inquisitor, Fifth Brother yang muncul dalam serial animasi Star Wars Rebels.

Tasu Leech, Karakter Yayan Ruhian di Star Wars Kini Ada Action Figure-nya! Fifth Brother Inquisitor[/caption]

Dalam set action figure ini, Tasu Leech dilengkapi dengan senjata khasnya yang old school, dan dilengkapi dengan pisau kecil di bagian bawahnya. Kamu juga bisa mengkombinasikan dua senjata yang ada di set ini menjadi satu senjata yang lebih besar.

Tasu Leech, Karakter Yayan Ruhian di Star Wars Kini Ada Action Figure-nya!

[read_more id="235290"]

Tasu Leech sendiri merupakan pemimpin dari Kanjiklub Gang, sebuah geng yang berkonfrontasi dengan Han Solo di salah satu scene Star Wars The Force Awakens. Kanjiklub Gang sendiri merupakan geng yang "Indonesia" banget, karena selain Yayan Ruhian yang memerankan Tasu Leech, ada nama-nama koleganya di The Raid yang juga berperan sebagai anggotanya, seperti Iko Uwais yang memerankan Razoo Qin-Fee dan Cecep Arif Rahman yang memerankan Crokin Shand.

Kamu penggemar berat Mad Dog? Jangan lupa untuk mengoleksi mainan yang rencananya dirilis Februari 2016 dan dibanderol dengan harga US $54.99 atau sekitar Rp 767.000 ini ya! Siapa tahu, nanti kamu tiba-tiba bertemu dengan Yayan Ruhian dan bisa mendapatkan tanda tangannya di mainan ini, pasti akan jadi koleksi yang sangat berharga!

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU