Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20

Marvelous mengabarkan bahwa game Story of Seasons baru akan segera dirilis tahun 2016 ini. Simak lengkap detil game-nya disini.

Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20

Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20

Marvelous mengabarkan bahwa game Story of Seasons baru akan segera dirilis tahun 2016 ini.

Merayakan hari jadi serial Story of Seasons yang ke 20, Marvelous akhirnya mengungkapkan bahwa mereka sedang mengembangkan game Story of Seasons baru berjudul Bokujō Monogatari: Mitsu no Sato no Taisetsu na Tomodachi (Harvest Moon/Story of Seasons: Precious Friends From Three Villages) yang akan dirilis untuk Nintendo 3DS tahun ini. Seperti yang kita ketahui, Story of Seasons merupakan game simulasi pertanian yang juga merupakan seri orisinal Harvest Moon yang selama ini kita ketahui. Berbeda dengan game Story of Seasons versi 3DS sebelumnya, setting game Story of Seasons baru ini berada pada tiga lokasi berbeda yaitu: Lulucoco Town (Lulucoco Mura), Tsuyukusa Village (Tsuyukusa no Sato or Dew Grass Village), dan Wes Town.

Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20Lulucoco Town sendiri merupakan sebuah kota yang berada di pulau tropis yang memiliki pantai, kuil misterius, dan kebutuhan konsumsi seperti buah-buah tropis dan produk dari laut.

Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20Tsuyukusa Village dibuat berdasarkan sebuah desa Jepang kuno yang memiliki tanah agrikultural dan bangunan beratap ubin. Terdapat juga pohon sakura disana.

Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20Wes Town sendiri merupakan bekas kota pertambangan yang memiliki bangunan-bangunan dari kayu dengan tema kota western (seperti yang muncul di film koboi barat).

Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20Seperti seri pendahulu, seri Story of Seasons baru kali ini juga menawarkan kustomisasi karakter. Kamu bisa memilih gender dan mengatur tampilan mereka. Selain itu ada sejumlah karakter NPC lain yang akan meramaikan game ini, dan kamu bisa membangun relasi dengan mereka. Bahkan kamu pun bisa menikahi karakter NPC beda gender dan memiliki keturunan dengan mereka. Pihak pengembang sendiri sudah memberikan dua kandidat calon suami/istri karaktermu nanti yaitu Lichette dan Wayne. Dan juga karakter lainnya, berikut lengkapnya:

[page_break no="1" title="Lichette"]

Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20Gadis penjual bunga ini bisa kamu jadiakan istri jika karakter utama di Story of Seasons ini berjenis kelamin cowok. Dia sangat suka berkebun karena orang tuanya membiasakannya sejak masih kecil. Lichette sangat suka menjahit dan membuat barang kerajinan lainnya. Ia juga sangat menyukai cerita dongeng. Kamu bisa menemukannya di Wes Town.

[page_break no="2" title="Wayne"]

Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20Dia juga merupakan calon pasangan hidup karaktermu. Cowok berkepribadian apung ini bekerja sebagai tukang pos. Ia merupakan orang yang mudah bergaul dan selalu tersenyum. Wayne juga sering menggoda orang lain, tetapi sifatnya itu justru membuatnya terlihat tidak tulus kepada seorang gadis. Ia juga selalu bisa menjadi "kakak" bagi siapa saja yang membutuhkannya. Namun pikirannya mulai berubah sedikit demi sedikit ketika ia bertemu dengan karakter utama (gender cewek) di game Story of Season baru ini.

[page_break no="3" title="Frank"]

Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20Paman dari tokoh utama yang sudah lama sekali tidak ia jumpai. Ia akan berperan sebagai pembimbingmu dalam bercocok tanam. Ia memiliki sifat ceria dan sangat perhatian kepada siapa saja. Selain itu Frank memiliki kecintaan pada alam yang sangat tinggi.

[page_break no="4" title="Megan"]

Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20Tokoh lain dalam Story of Season baru ini yang memiliki sifat ceria. Namun jangan membuatnya marah, karena sangat mengerikan. Kepribadian wanita tua ia dapatkan dari kecintaannya pada Wes Town. Megan sering bolak balik dari Wes Town ke Tsukuyasa Village untuk merawat kesehatannya.

[page_break no="5" title="Miranda"]

Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20Pemilik general store di game Story of Seasons baru kali ini adalah Miranda. Dia selalu membuat banyak lelucon tentang dirinya sendiri. Miranda menyukai hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan dan langsung pamer kepada orang lain jika ia mendapatkan informasi terbaru. Masa mudanya, Miranda adalah seorang penyanyi sopran.

[page_break no="6" title="Noel"]

Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20Putri dari Miranda ini juga sering terlihat di genral store. Ia merupakan anak yang tak pemalu karena sering berbincang dengan pengunjung. Ia memiliki cita-cita menjadi penyanyi sopran seperti ibunya kelak. Ia sering terlihat di rumah, tetapi ketika sedang pergi berlatih bernyanyi, tak ada seorang pun yang bisa melihatnya.

Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20Seri Story of Seasons baru ini memiliki fitur klasik yang kembali lagi dari game terdahulunya yaitu bercocok tanam di kebun yang kamu miliki. Kamu bisa membangun fasilitas di kebun yang kamu miliki, dimana kamu bisa memodifikasi kecepatan tumbuh tanamanmu sehingga kamu bisa panen dengan lebih efisien. Selain bercocok tanam, kamu juga bisa memelihara binatang peliharaan di rumah yang kamu miliki. Dan kamu bisa membawa mereka untuk ikut pada lomba tahunan di desa. Dan tentu saja ada banyak hal lain yang juga bisa kamu lakukan seperti memancing, mengikuti seluruh festival yang ada, dan juga bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang lebih. Versi Jepang game Story of Seasons baru ini akan segera dirilis pada musim panas tahun ini dengan harga 4,980 yen (622.500 rupiah).

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU