Ini Gila! Ternyata Susano'o-nya Sasuke Bisa Fusion dengan Kurama-nya Naruto!

Sepertinya Obito dan Madara dalam wujud Jinchuuriki terlalu kuat hanya dihadapi menggunakan Susano'o dan Kurama saja... Wujud Awakening tersebut masih perlu digabungkan untuk mengalahkannya!

Ini Gila! Ternyata Susano'o-nya Sasuke Bisa Fusion dengan Kurama-nya Naruto!

Ini Gila! Ternyata Susano'o-nya Sasuke Bisa Fusion dengan Kurama-nya Naruto!

Baru saja video baru game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 dirilis memperlihatkan bagaimana gerakan Awakening barunya Sasuke, dalam wujud Susano'o, kami mendapatkan informasi lainnya jika Awakening tersebut tersebut ternyata bisa menjadi jauh lebih kuat lagi! Ya, ini memang gila! Dan kalian tidak akan menemukannya dalam manga atau anime Naruto Shippuden. Menurut Bandai Namco, kalian bisa memperkuat Susano'o-nya Sasuke menggunakan kekuatan Kurama-nya Naruto. Syaratnya mudah saja kok, ga perlu harus rebutan membeli game ini di awal perilisannya, atau sampai memesan Season Pass-nya (detailnya bisa Ini Gila! Ternyata Susano'o-nya Sasuke Bisa Fusion dengan Kurama-nya Naruto!

Dengan ratusan karakter, kisah versi manga dan animenya yang diangkat, bahkan versi game dari beberapa novelnya, tidak heran jika Bandai Namco menawarkan game ini dengan harga yang tinggi. Versi digitalnya yang ditawarkan melalui Steam saja dibanderol Rp. 570 ribuan (pre-ordernya lebih murah 40 ribuan)! Untuk versi Deluxe yang menyertakan Season Pass, plus akses ketiga DLC serta bonus jutsu rahasia yang sudah kami ulas sebelumnya, kalian juga perlu merogoh kocek hingga Rp. 800.000! Itu versi digital lho! Untuk versi konsolnya, kalian bisa mengeceknya melalui PlayAsia, mereka juga menawarkannya dengn harga tinggi. Termurah, versi Asia dibanderol Rp. 792,629 untuk PS4. Sedankan untuk versi Collector’s Edition, edisi terbatas yang dilengkapi dengan, tentu saja game ini, kemudian art-book Storm Memories, ilustrasi metal-plate, dan juga yang mungkin akan menjadi alasan utama para kolektor memburunya, figurine Naruto Uzumaki (The Last) setinggi 17cm, ditawarkan dengan harga fantastis, Rp. 2,364,256. Itu pun harga pre-order / harga booking lho!

Ini Gila! Ternyata Susano'o-nya Sasuke Bisa Fusion dengan Kurama-nya Naruto!

Ini Gila! Ternyata Susano'o-nya Sasuke Bisa Fusion dengan Kurama-nya Naruto!

Kurang dua minggu lagi Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, tepatnya pada 4 Februari 2016 mendatang, dan itu hanya untuk versi konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak awal Januari lalu melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (wilayah Indonesia juga bisa mengaksesnya di hari ini). Ini berarti para navers tidak perlu menunggu lama lagi sebelum bisa menikmati game Naruto Shippuden garapan CyberConnect2 ini yang sudah digadang-gadang bakal menjadi yang terbesar ini.

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui artikel di bawah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU