Ini Video Naruto Shippuden yang Dijamin Bikin Kalian Langsung Baper!

Pertarungan Kurama-nya Naruto melawan wujud pertama Ekor Sepuluh sih memang epic, namun ketika beralih pada kematian salah satu ninja paling keren dan jenius dalam Naruto ini, langsung deh semuanya pada mewek!

Ini Video Naruto Shippuden yang Dijamin Bikin Kalian Langsung Baper!

Ini Video Naruto Shippuden yang Dijamin Bikin Kalian Langsung Baper!

[read_more id="238425"]

Dua minggu lagi Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, tepatnya pada 4 Februari 2016 mendatang, dan itu hanya untuk versi konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak awal Januari lalu melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (wilayah Indonesia juga bisa mengaksesnya di hari ini). Ini berarti para navers tidak perlu menunggu lama lagi sebelum bisa menikmati game Naruto Shippuden garapan CyberConnect2 ini yang sudah digadang-gadang bakal menjadi yang terbesar ini.

Ini Video Naruto Shippuden yang Dijamin Bikin Kalian Langsung Baper!

Ini Video Naruto Shippuden yang Dijamin Bikin Kalian Langsung Baper!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/01/22/susanoo-sasuke-naruto-kurama/" title="Ini Gila! Ternyata Susano’o-nya Sasuke Bisa Fusion dengan Kurama-nya Naruto!"]

Selain video Naruto Shippuden yang melampilkan Boruto lancarkan Rasengan-nya Naruto, dahsyatnya Jutsu Terhebat Kaguya, dan bagaimana Sasuke dalam wujud Sunano'o-nya juga mampu hajar Hokage Pertama, kini kami mendapatkan video Naruto Shippuden lainnya yang memperlihatkan bagaiman wujud Awakening Kurama melawan pertarungan boss Ten Tails dalam wujud pertamanya. Kalian bisa melihat lebih detail seperti apa gerakan Kurama-nya Naruto tersebut melancarkan Tailed Beast Bomb, diselingi adegan quick-time-event dimana kalian perlu menekan tombol untuk melanjutkan gerakan yang terjadi, serta juga adegan lainnya yang memperlihatkan bagaimana Ultimate Jutsu para Allied Shinobi Forces! Langsung mengikuti pertarungan epik boss Kurama vs First Form Ten Tails yang sangat panjang (mencapai 10 menit) tersebut, adalah video lainnya yang memperlihatkan kematian Neji Hyuga -- menjadi bagian dari mode Story game ini. Video kedua jelas yang lebih epic, begitu menyentuh dan juga mengharukan. Jangan sampai kalian baper hanya karena melihat video di bawah ya gaes!!

Kedua video di bawah sudah dalam bahasa Inggris, dan juga ada subtitle Inggrisnya, jadi lebih mudah dimengerti.

Video Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Gameplay - Ten Tails Fight

Video Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Neji Death - Story Mode

Ini Video Naruto Shippuden yang Dijamin Bikin Kalian Langsung Baper!

Ini Video Naruto Shippuden yang Dijamin Bikin Kalian Langsung Baper!

Beberapa bulan belakangan, Bandai Namco makin banyak memberikan informasi baru untuk salah satu game mereka yang paling ditunggu, yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Seperti melalui trailer terbarunya, yang memperlihatkan untuk pertama kalinya seperti apa wujud Perfect Form Susano’o, yang dimiliki Itachi dan Shisui Uchiha. Mereka diciptakan eksklusif oleh sang kreator, Masashi Kishimoto untuk Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini, dalam kapasitas yang sama sebagai fan service, seperti yang juga dia lakukan dengan memberikan Mecha Naruto, karakter eksklusif dalam bentuk dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution. Selain trailer dan banyak screenshot baru yang bisa kalian lihat kembali dalam ulasan kami sebelumnya, Bandai Namco juga menyediakan demo playable game ini selama event. Di sisi lain, juga diungkapkan jika game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 menjadi game Naruto pertama yang support bahasa Arab. Kami juga kembali mendapatkan tambahan mengenai dua mode permainannya, seperti Adventure Mode dimana kalian mengendalikan karakter berkelana dari dan ke Leaf and Sand Village serta menjalankan misi dari karakter yang bereada di desa mereka masing-masing. Lalu juga disinggung mode Online-nya, yang masih menyediakan pertarungan online, timed event, dan juga ada mode online yang lebih lengkap. Detail awal konten DLC serta Season Pass-nya pun sudah digelar.

 

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui artikel di bawah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU