Arcade Hotel, Ini Lho Hotel Khusus Gamer Sejati!

Ada konsol klasik di setiap kamar dan lobi untuk bermain multiplayer bersama tamu lainnya. Tertarik untuk menginap di sini?

Arcade Hotel, Ini Lho Hotel Khusus Gamer Sejati!

Arcade Hotel, Ini Lho Hotel Khusus Gamer Sejati!

Pernah membayangkan ada sebuah kamar hotel, di dalamnya sudah tersedia berbagai macam konsol favoritmu? Semua impian tersebut kini sudah menjadi nyata di Arcade Hotel ini!

[read_more id="124788"]

Sebagai seorang gamer, kamu tentu ingin terus membawa game yang kamu sukai ke mana saja. Termasuk saat berlibur atau saat jauh meninggalkan rumah, paling tidak kamu masih tetap bisa bermain game. Pernah membayangkan saat berada di hotel, kamu serasa masih berada di ruangan bermainmu, dengan beragam konsol dan handheld yang bisa dimainkan? Yap, di Arcade Hotel inilah semua mimpimu akan menjadi nyata!

Baru-baru ini, Arcade Hotel yang memang didedikasikan Arcade Hotel, Ini Lho Hotel Khusus Gamer Sejati!

Bukan hanya di setiap kamar, di bar dan lobi pun juga sangat memanjakan gamer. Di bar, kamu akan menemukan banyak handheld yang bisa kamu gunakan untuk bermain secara multiplayer. Dan jika kamu ingin bermain konsol bersama dengan tamu-tamu hotel lainnya, Arcade Hotel juga menyediakan konsol game di lobi untuk dimainkan bersama-sama. Benar-benar hotel yang nyaman (bagi gamer) untuk melepas lelah setelah mungkin seharian sudah berkeliling kota Amsterdam!

Arcade Hotel, Ini Lho Hotel Khusus Gamer Sejati!

Arcade Hotel, Ini Lho Hotel Khusus Gamer Sejati!

Bosan bermain game? Di lobi juga tersedia perpustakaan yang berisi berbagai macam komik klasik untuk kamu baca. Hotel ini sendiri sebenarnya adalah bisnis keluarga yang dimiliki oleh Daniel Salmanovich. Dia mengatakan, bahwa dia mengubah model hotel yang sebelumnya menjadi tempat yang spesial bagi mereka yang suka bermain game. "Saya ingin untuk membuat sebuah tempat dimana para turis dan gamer merasa seperti mereka tengah tinggal di rumah teman mereka," ungkap Daniel.

Arcade Hotel, Ini Lho Hotel Khusus Gamer Sejati!

Saat ini, Arcade Hotel memiliki 36 kamar untuk gamer yang menginap di sana. Ke depannya, Daniel ingin membangun sebuah ruangan khusus untuk nge-game, plus menambah jumlah kamar menjadi 45. Untuk tarif per malamnya sendiri, Arcade Hotel mematok harga paling murah 51,75 Euro atau sekitar Rp 776.000. Tertarik untuk menginap di Arcade Hotel jika nanti kamu mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Amsterdam?

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU