RESMI: Live-Action Assassination Classroom Ke-2 Akan Tayang di Indonesia!

Siap-siap bertemu dengan Koro-sensei lagi, karena Live-Action Assassination Classroom ke-2 resmi akan tayang di Indonesia!

RESMI: Live-Action Assassination Classroom Ke-2 Akan Tayang di Indonesia!

live-action assassination classroom ke-2 thumbsSiap-siap bertemu dengan Koro-sensei lagi, karena Live-Action Assassination Classroom ke-2 resmi akan tayang di Indonesia!

Apakah kamu menantikan film live-action Assasination Classroom ke-2? Jika iya, maka ada kabar baik untukmu: live-action Assassination Classroom ke-2 resmi akan tayang di Indonesia, lho! Distributor film asal Indonesia, Encore Film melalui fanspage-nya mengumumkan bahwa mereka akan membawa live-action Assasination Classroom ke-2 menuju Indonesia:

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/encorefilmsind/photos/a.245786455589191.1073741828.245780358923134/534938420007325/?type=3&permPage=1" width="600"]

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar kapan tepatnya sekuel dari live-action Assassination Classroom ini akan tayang di Indonesia. Di Jepang sendiri, film ini akan tayang pada 25 Maret mendatang. Jadi, kemungkinan besar live-action Assasination Classroom ke-2 ini akan tayang setelah itu. Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Live-action ke-2 ini akan berjudul Assassination Classroom: Graduation (Assassination Classroom: Sotugyo-hen). Film ini akan disutradarai oleh Eiichiro Hasumi (Umizaru, Wild 7) dan script akan dikerjakan oleh Tatsuya Kanazawa (Saru Lock The Movie, Lucky Seven). Para pemain dalam film pertamanya akan kembali bermain memerankan peran mereka masing-masing dalam Assassination Classroom: Graduation ini.

Selain pemain lama, beberapa pemain baru ditunjuk. Kazunari Ninomiya, yang mengisi suara untuk Koro-sensei dalam film live-actionnya akan berperan sebagai ‘God of Death’ yang asli.

Mirei Kiritani (Gyakuten Saiban) akan berperan sebagai Aguri Yukimura.

live-action assassination classroom ke-2 pemainHiroki Naramiya (live-action Gokusen, NANA) akan berperan sebagai Kotaro Yanagisawa.

live-action assassination classroom ke-2 pemain - CopyLive-action Assassination Classroom: Graduation adalah film yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama karya Yusei Matsui. Assasination Classroom mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari suatu kelas yang berisikan guru berbentuk mirip gurita yang sangat kuat dengan murid-muridnya. Dalam kelas ini, murid-murid tersebut diajari caranya untuk membunuh dan targetnya adalah guru mereka sendiri! Mereka harus berhasil melakukannya atau bumi terancam akan hancur.

Sampai pada bulan Maret 2015 lalu, Assassination Classroom telah memiliki 13 volume tankobon dan terjual lebih dari 10 juta copy. Selain diadaptasi menjadi anime, Assassination Classroom juga pernah diadaptasi menjadi live-action pada bulan Maret 2015 lalu.

Selain live-action, Assassination Classroom juga diadaptasi menjadi anime. Season pertama dari anime Assassination Classroom mulai tayang pada bulan Januari lalu sebanyak 22 episode. Season 2 Assassination Classroom akan tayang di Fuji TV dan Kansai TV pada 7 Januari 2016 saat anime musim dingin 2015/2016.

Sumber: Encore Film, ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU