Intip Gameplay Fallen Legion yang Cepat dan Penuh Aksi Ini!

RPG dari developer Indonesia pertama yang dirilis untuk PS4 ini mungkin bakal membuatmu sedikit bernostalgia dengan Valkyrie Profile!

Intip Gameplay Fallen Legion yang Cepat dan Penuh Aksi Ini!

Intip Gameplay Fallen Legion yang Cepat dan Penuh Aksi Ini!

Gameplay Fallen Legion yang penuh aksi kembali ditunjukkan dalam video yang dirilis oleh IGN berikut ini. Yuk kita simak!

[read_more id="232959"]

Akhir tahun 2015 kemarin, salah satu developer yang berbasis di Jakarta, Mintsphere membawa satu kejutan. Bersama dengan Regalia Gameworks, Mintsphere mengkonfirmasikan satu game yang tengah mereka kembangkan, Intip Gameplay Fallen Legion yang Cepat dan Penuh Aksi Ini!

Bukan hanya dalam menyerang, dalam mengambil keputusan pun kamu juga dituntut harus cepat. Contohnya saat menentukan buff dalam bentuk kartu yang muncul di jeda melawan satu musuh dengan musuh lainnya, apakah kamu memutuskan untuk memperkuat pasukan, ataukah memilih untuk mengembalikan HP-nya. Buff yang kamu dapat hanya akan bertahan selama satu stage saja, dan jika kamu suka bereksperimen dengan membawa buff berbeda-beda setiap stage-nya, maka cara bertarungmu di setiap stage juga akan berbeda pula.

Intip Gameplay Fallen Legion yang Cepat dan Penuh Aksi Ini!

[read_more id="234061"]

Bukan cuma pasukannya saja, Cecille juga bisa membantu dalam pertarungan lewat berbagai spell yang dirapalnya. Selain bertarung, Cecille juga harus memimpin kerajaannya, dan kamu harus memilih di faksi mana yang akan kamu bela. Masing-masing pilihanmu akan mempengaruhi pandangan rakyat terhadapmu, yang menentukan buff apa yang bisa kamu bawa di setiap pertarungannya.

Seperti dikutip dari wawancara Duniaku bersama Mintsphere sebelumnya, Fallen Legion memang merupakan versi upgrade dari Trigger Princess, karena masih dalam universe yang sama. Rencananya, Fallen Legion akan dirilis secara digital di PS4 melalui PSN pada kuartal kedua tahun 2016 ini saja. Patut ditunggu!

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU