Kehilangan Sutradara, Jurassic World 2 Terancam Batal Dilanjutkan!

Meskipun berhasil memecahkan rekor Box Office, dan menjadi salah satu film terlaris dalam sejarah, Jurassic World berpotensi mendapatkan sekuel. Masalah terjadi karena sutradaranya pergi!

Kehilangan Sutradara, Jurassic World 2 Terancam Batal Dilanjutkan!

Kehilangan Sutradara, Jurassic World 2 Terancam Batal Dilanjutkan!

[read_more id="237750"]

Untuk membuat sebuah kelanjutan dari salah satu film terlaris sepanjang masa pasti mempunyai beberapa masalah tersendiri, namun, jika film tersebut berada pada peringkat keempat dari film terlaris sepanjang masa, semua orang pasti mengharapkan adanya sebuah sekuel. Inilah situasi yang sedang dihadapi oleh Jurassic World 2, dan setelah menghadapi masalah setelah kepergian sutradara Colin Trevorrow yang akan beralih untuk membantu memproduksi Star Wars: Episode IX, sudah jelas tim Jurassic World memerlukan orang lain untuk memimpin mereka, dan kelihatannya mereka sudah menemukan orang yang tepat.

Kehilangan Sutradara, Jurassic World 2 Terancam Batal Dilanjutkan!

[read_more id="237991"]

Pada awal minggu lalu Juan Antonio Bayona baru saja meninggalkan produksi untuk sekuel lainnya, World War Z 2, dan salah satu majalah sempat mengabarkan bahwa ada kemungkinan bahwa sutradara asal Spanyol ini akan mengambil alih kursi sutradara untuk sebuah film dinosaurus. Bayona harus bekerja keras untuk menyamai kesuksesan film pertamanya yang menghasilkan $ 1.6 milliar di seluruh dunia, sudah jelas ekspektasi penggemar sangat tinggi untuk sekuelnya.

Walaupun keputusan ini masih belum pasti, menurut beberapa sumber, Bayona memiliki hubungan dekat dengan produser untuk film Jurassic World, Frank Marshall, namun, ada juga berita yang mengatakan bahwa Bayona tidak mendapatkan penawaran apapun untuk kursi sutradara. Walaupun kelihatannya tim produksi Jurassic World 2 menaruh perhatian kepada Bayona, mereka belum melakukan tindakan apapun untuk memulai kerjasama dengannya.

Kehilangan Sutradara, Jurassic World 2 Terancam Batal Dilanjutkan!

[read_more id="237756"][clearboth]

Kelihatannya keputusan untuk memilih Bayona sebagai produser adalah pilihan yang sangat menarik. Dia tidak pernah bekerja untuk film sebesar ini, namun, sebelum menjadi sutradara untuk film Jurassic World, Colin Trevorrow hanya memiliki pengalaman dengan film indie Safety not Guaranteed. Bayona ternyata memiliki reputasi yang cukup bagus sebagai sutradara film horror, beberapa karyanya diantara lain adalah The Orphanage, Penny Dreadfull dan When A Monster Call yang akan segera tayang. Kelihatannya akan cukup menarik jika film sekuel untuk Jurassic World menampilkan sedikit elemen horror ke dalam ceritanya.

Kehilangan Sutradara, Jurassic World 2 Terancam Batal Dilanjutkan!Setelah dirinya meninggalkan posisi sutradara kepada orang lain, ternyata Colin Trevorrow masih akan tetap membantu produksi Jurassic World 2. Dia akan membuat draft awal untuk naskah film tersebut bersama rekannya Derek Conolly, hal inilah yang akan dilakukan oleh Colin sebelum akhirnya dia meninggalkan produksi film tersebut. Aktor Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga dikabarkan akan kembali di film keduanya, dan Colin juga telah mengatakan bahwa dia telah mengarahkan Jurassic World untuk menjadi suatu film yang lebih besar, ending dari film pertamanya telah memberikan kebebasan bagi sutradara barunya untuk lebih bereksperimen dengan alur dari film keduanya.

Walaupun keputusan Bayona untuk menjad sutradara dalam film Jurassic World masih belum dapat dipastikan, kelihatannya kita tidak akan menunggu lama sebelum akhirnya mereka menemukan sutradar abaru. Film Jurassic World 2 akan di rilis pada tanggal 22 Juni tahun 2018, jadi kelihatannya akan ada  banyak lagi kabar menarik tentang produksi film ini.

Apakah menurut kalian Juan Antonio Bayona adalah orang yang tepat untuk menjadi sutradara di film ini? Berikan pendapat kalian di kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU