Khusus Buat yang Jomblo! Kunci Sukses Super Mario Brothers Menggaet Putri Raja

Tukang ledeng kumisan ini terbukti bisa menikahi seorang putri raja cantik nan tajir, masa kalian ga sanggup mblooo!?

Khusus Buat yang Jomblo! Kunci Sukses Super Mario Brothers Menggaet Putri Raja

Khusus Buat yang Jomblo! Kunci Sukses Super Mario Brothers Menggaet Putri Raja

Ternyata pelajaran hidup bisa diambil dari mana saja! Hal tersebut juga termasuk video game. Berkat bantuan dari teknologi, sekarang kamu sudah dapat belajar untuk memiliki pasangan atau bahkan mempunyai pacar virtual! Namun, sudah jelas hal tersebut tidak dapat mengganti kebutuhan manusia untuk mempunyai pasangan hidup. Bagi kamu semua yang masih jomblo, mungkin kamu dapat belajar tentang cinta dari sang tukang ledeng bertopi merah bernama Mario. Berikut pelajaran cinta yang didapat dari Super Mario Brothers!


[page_break no="1" title="Cinta Butuh Perjuangan"]


Khusus Buat yang Jomblo! Kunci Sukses Super Mario Brothers Menggaet Putri Raja

[read_more id="238290"]

Segalanya pasti butuh perjuangan, termasuk dalam hubungan percintaan. Kamu pasti mengetahui bahwa Mario hanyalah seorang tukang ledeng biasa, namun, dia memiliki keyakinan yang kuat bahwa dia dapat menyelamatkan Peach yang merupakan seorang putri dari Mushroom Kingdom. Dalam perjalanannya, Mario harus melewati sungai dan jurang yang curam sambil melawan berbagai musuh yang menghalangi jalannya kepada orang yang dia cintai. Pelajaran pertama yang dapat kamu ambil dari Mario adalah tekadnya yang kuat untuk menyelamatkan orang yang dia cintai.


[page_break no="2" title="Cinta Butuh Pengorbanan"]


Khusus Buat yang Jomblo! Kunci Sukses Super Mario Brothers Menggaet Putri RajaTernyata perjuangan tidak cukup untuk mendapatkan hati seseorang, kamu juga pasti memerlukan pengorbanan. Dalam hal ini, Mario memerlukan ‘nyawanya’ untuk menyelamatkan Peach. Namun, kamu tidak perlu mengorbankan ‘nyawa’ dalam dunia nyata, yang harus kamu lakukan adalah mengorbankan sedikit waktu untuk dari keseharian kamu untuk menghabiskan waktu dengan orang yang kamu cintai. Walaupun terkadang kamu juga harus mengorbankan materi, hasil akhir yang kamu dapatkan pasti jauh lebih berharga daripada materi yang dikorbankan.


[page_break no="3" title="Cinta Tidak Memandang Status Sosial"]


Khusus Buat yang Jomblo! Kunci Sukses Super Mario Brothers Menggaet Putri Raja

[read_more id="238259"]

Tidak selamanya sang putri harus berakhir dengan pangeran lain, contohnya ada dalam game Super Mario Brothers. Seorang tukang ledeng sudah jelas tidak memiliki status sosial setinggi putri dari suatu kerajaan. Namun, hal tersebut bukanlah masalah bagi Mario untuk menyelamatkan Peach. Walaupun bukan berasal dari suatu kerajaan, Mario tetap bertekad keras untuk berjuang dan melakukan berbagai pengorbanan demi orang yang dia cintai, jika kamu masih merasa tidak berani karena memiliki status sosial yang berbeda dengan orang lain, mungkin kamu belum mendapatkan seorang putri yang pantas untuk diperjuangkan.


[page_break no="4" title="Cinta Tidak Selamanya Memerlukan Materi"]


Khusus Buat yang Jomblo! Kunci Sukses Super Mario Brothers Menggaet Putri RajaCinta yang tulus tidak hanya sekedar mencari pacar atau pasangan untuk menemani harimu. Walau memang materi tetap dibutuhkan, tapi hal ini bukanlah tolak ukur bagi cinta sejati. Dalam game Super Mario Brothers kamu tidak harus mengumpulkan berbagai koin dalam game ini untuk dapat menyelamatkan Peach, walaupun koin ini dapat digunakan untuk menambah ‘nyawa’ Mario, namun, koin bukanlah penentu dari nasib Peach. Hal yang paling penting adalah bagaimana kamu dapat menyelamatkan Peach dengan selamat dari Bowser. Jadi walaupun materi dibutuhkan untuk suatu pengorbanan, kamu masih harus memerlukan kerja keras untuk mendapatkan hati orang yang kamu idamkan.


[page_break no="5" title="Cinta Tidak Harus Dikejar"]


Khusus Buat yang Jomblo! Kunci Sukses Super Mario Brothers Menggaet Putri Raja

[read_more id="237852"]

Tips ini mungkin lebih ditunjukan kepada gamer wanita. Dalam game ini, Peach menghabiskan seluruh waktunya menanti Mario datang untuk menyelamatkanya, dan Peach hanya melihat seberapa besar perjuangan dan pengorbanan yang Mario lakukan demi dirinya. Jadi bagi para wanita, kamu tidak selamanya harus mengejar orang yang kamu idamkan, yang cukup kamu lakukan adalah melihat seberapa besar perjuangan yang dilakukan seorang pria untuk ‘menyelamatkan’ kamu.


[page_break no="6" title="Cinta Bukanlah Perjuangan Satu Orang"]


Khusus Buat yang Jomblo! Kunci Sukses Super Mario Brothers Menggaet Putri RajaDalam perjuangan menyelamatkan Peach, Mario tidak bergerak sendiri. Terkadang dia memerlkukan bantuan dari temannya Yoshi atau saudaranya Luigi. Seperti halnya dalam hidup, terkadang kamu memerlukan kehadiran orang lain untuk sekedar mengingatkan atau menegur jika kamu berada dalam jalan yang salah. Kedua saudara ini saling bekerjasama dalam beberapa game Mario, dan mereka memerlukan satu sama lain untuk menyelesaikan suatu masalah. Jadi jangan lupakan teman yang selalu membantu kamu dalam perjuangan mendapatkan hati sang idaman.

Jika hingga kini kalian masih jomblo, mungkin tidak ada salahnya kamu mengikuti pelajaran dari Mario untuk membantu kalian mendapatkan sang pujaan hati. Dan jika kalian memiliki tips lainnya, jangan lupa tuangkan melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU