7 Sniper Seksi di Metal Gear Solid ini Bakal "Nembak" Kamu! [NSFW]

Mau ditembak sama sniper seksi ini, gak??

7 Sniper Seksi di Metal Gear Solid ini Bakal "Nembak" Kamu! [NSFW]

duniaku

Karena Metal Gear Solid sering hadirkan sniper seksi dengan baju "terbuka"!

Metal Gear Solid (メタルギアソリッド) adalah permainan video stealth action yang dirancang oleh Hideo Kojima. Permainan ini dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Japan dan pertama kali rilis pada tahun 1998 untuk konsol PlayStation. Metal Gear Solid memiliki keunikan tersendiri dalam permainannya. Sebagai permainan stealth, Snake (atau dalam beberapa kesempatan dimainkan oleh Raiden) bisa menyusup di markas musuh tanpa terdeteksi. Namun dalam beberapa kesempatan, Snake harus kontak langsung dalam menghadapi lawan. Biasanya ini terjadi pada momen boss battle dimana Snake bisa melawan pasukan khusus, sniper seksi, hingga melawan robor super canggih Metal Gear.

Seperti yang telah disebutkan di atas, salah satu ciri khas game Metal Gear Solid adalah boss battle yang bisa berupa close battle combat, sniper battle, hingga metal gear battle. Salah satu momen yang unik tentunya adalah sniper battle, karena kita sebagai Snake tidak bisa sembarangan memuntahkan peluru karena Snake justru berada kondisi tidak menguntungkan karena dalam bidikan boss sniper dari jarak jauh. Tak pelak, terkadang dalam sniper battle-yang biasanya melawan sniper-sniper seksi- Snake juga melawan dengan sniper, atau dalam beberapa kasus lainnya dengan teknik-teknik khusus.

Uniknya Hideo Kojima punya gambaran tersendiri tentang sniper. Jika biasanya sniper merupakan sosok yang menggunakan pakaian kamuflase dan tertutup agar tidak terdeteksi lawan, Hideo Kojima justru sering menampilkan sniper seksi -dengan pakaian yang justru "terbuka"- sehingga menjadi daya tarik dari seri Metal Gear Solid itu sendiri.

Kali ini Duniaku akan mencoba membahas sniper-sniper seksi yang muncul di seri Metal Gear Solid untuk menunjukkan keunikan gambaran sniper di benak Hideo Kojima.

The Skulls (The Camouflage Unit)

sniper seksi (6)

Salah satu sniper seksi terdapat pada The Skulls. The Skulls -atau The Parasite Unit- adalah prajurit super yang mendapat rekayasa parasit dari The End sehingga mereka memiliki kemampuan supernatural. The Skulls berada di bawah komando XOF pimpinan Skull Face.

[youtube_embed id="BEDVls6Svzo"]

Pada pertemuan ke-4 dengan The Skulls, Venom Snake mendapat serangan mendadak oleh 4 Camouflage Unit yang semuanya adalah perempuan. Pada penyergapan ini, satu tim The Skulls ini menyerang sebagai Sniper. Kesulitannya adalah The Skulls dapat berpindah tempat dalam sekejap. Namun Venom Snake masih bisa mendeteksi keberadaannya dari laser bidik yang siap menarget dirinya.

FROGS

7 Sniper Seksi di Metal Gear Solid ini Bakal Nembak Kamu! [NSFW]

FROGS atau Haven Trooper adalah prajurit elit perempuan yang mengenakan power suit khusus. FROGS beraksi di bawah komando Liquid Ocelot, yang juga mendampingi unit Beauty and the Beast.

sniper seksi (1)

FROGS dilengkapi dengan berbagai senjata. Untuk sniper, mereka menggunakan DSR-1.

Pengen lihat sniper lainnya yang bajunya lebih "terbuka?" lihat halaman selanjutnya!

EVA

7 Sniper Seksi di Metal Gear Solid ini Bakal Nembak Kamu! [NSFW]

EVA, atau dikenal sebagai Tatyana, Matka Pluku, dan nantinya Big Mama, adalah mata-mata yang menjalani misi bersama Naked Snake pada Operation Snake Eater. Walaupun ia adalah agen KGB, EVA sebenarnya adalah mata-mata Chinese People's Liberation Army, yang mendapat misi merebut Philosophers' Legacy. Nantinya ia menjadi "ibu" dari Solid Snake dan Liquid Snake.

[youtube_embed id="7XcRtn8_cFA"]

EVA memang tidak tampak menjadi sniper, namun menurut database, ia memiliki skill sniper dengan nilai S.

[youtube_embed id="V3cNTHUoSF4"]

Crying Wolf

mgs4-beast-crying-wolf

Sniper seksi lainya adalah Crying Wolf. Crying Wolf adalah sniper dan scout dari Beauty and the Beast. Mengenakan armor quadrupedal seperti serigala dan armornya tebal sehingga bisa menyerang secara brutal.

[youtube_embed id="XOx5voGW6gQ"]

Sesungguhnya Crying Wolf adalah korban perang dari Afrika, dan mengalami Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD). Ia mengungkapkan traumanya dengan cara menangis.

[youtube_embed id="5UcSbaN4Ye4"]

The Boss

7 Sniper Seksi di Metal Gear Solid ini Bakal Nembak Kamu! [NSFW]

The Boss, atau dikenal sebagai The Joy, The Mother of Special Forces, Mercury Lady dan Voyevoda, adalah "anak terakhir the Philosophers," dan menjadi mentor dari Naked Snake. The Boss mendirikan Cobra Unit, dengan kode nama"The Joy," namun ketika Cobra Unit dibubarkan, ia menjadi "The Boss". Bersama Naked Snake, ia mengembangkan teknik close quarter combat.

[youtube_embed id="m3cQr6iPPeE"]

The Boss merupakan prajurit multi-talenta. Memang tidak secara khusus menjadi sniper, namun kemampuan snipernya merupakan hasil didikan dari The End. Ia adalah ibu dari Ocelot.

Quiet

7 Sniper Seksi di Metal Gear Solid ini Bakal Nembak Kamu! [NSFW]

Sniper seksi lainnya adalah Quiet. yang juga dikenal sebagai Tixij. Quiet adalah seorang pembunuh di era 80-an. Ia ditakuti oleh pasukan pendudukan Afghanistan dari Soviet. Awalnya menjadi prajurit bayaran XOF, Quiet akhirnya membelot ke Diamond Dogs setelah dikalahkan oleh Venom Snake.

[youtube_embed id="VR6lVmMSfhg"]

Quiet bisa dibilang sniper paling seksi di Metal Gear Solid melihat pakaiannya yang sangat terbuka. Hal ini karena saat misi membunuh Big Boss, Quiet mengalami luka bakar parah sehingga organ dalamnya terbakar. Diinjeksi parasit, kini ia menyerap zat makanan dari kulit tubuhnya seperti halnya The End yang bisa berfotosintesis. Itulah mengapa ia nyaris bugil, dan Hideo Kojima memberikan "sebab" yang cukup masuk akal.

[youtube_embed id="3qvJx0p2eu4"]

Quiet tidak berbicara karena memiliki vocal cord parasite yang bisa membunuh jika ia berbicara dalam bahasa tertentu. Ia tampaknya jatuh cinta dengan Venom Snake, dan berkomunikasi dengan bergumam.

[youtube_embed id="nz3RXJX-k3Q"]

Quiet memiliki dua senapan sniper, yaitu Wicked Butterfly dan Sinful Butterfly. Sedangkan senapan yang tidak mematikan dinamai Guilty Butterfly.

Sniper Wolf

7 Sniper Seksi di Metal Gear Solid ini Bakal Nembak Kamu! [NSFW]

Sniper seksi lainnya adalah Sniper Wolf. Sniper Wolf adalah sniper asal Kurdish yang membelot dari FOXHOUND.

[youtube_embed id="7QL_LB2DBMQ"]

Keunikan Sniper Wolf adalah ia tampak akrab dengan serigala. Bahkan dengan mengambil handuk milik Sniper Wolf, kita jadi bisa melewati serigala tanpa takut diserang serigala!

7 Sniper Seksi di Metal Gear Solid ini Bakal Nembak Kamu! [NSFW]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU