Batman atau Superman, Siapa yang akan Menang dalam Dawn of Justice?

Sutradara film Batman v Superman: Dawn of Justice ingin kamu menentukan siapa pemenang pertarungan ini!

Batman atau Superman, Siapa yang akan Menang dalam Dawn of Justice?

Batman atau Superman, Siapa yang akan Menang dalam Dawn of Justice?

[read_more id="238909"]

Tinggal sedikit lagi penantian para penggemar DC untuk segera menyaksikan Batman V Superman: Dawn of Justice. Hanya tinggal dua bulan lagi hingga kita dapat melihat dua superhero terkuat dari DC saling beradu kekuatan, dan berbagai rumor tentang film ini semakin banyak beredar. Kali ini, kelihatannya Zack Snyder, sutradara dari film Batman V Superman: Dawn of Justice, ingin ikut ambil bagian untuk meningkatkan antusias para penggemarnya untuk memilih siapa menurut mereka yang akan menang dari pertarungan antara Batman dan Superman. Beberapa hari yang lalu Snyder menyebarkan berita ini lewat akun twitter pribadinya.

https://twitter.com/ZackSnyder/status/691336126024429568

Kelihatannya pesan dari Snyder sudah sangat jelas, para fanboy DC sekarang harus memilih sisi antara Batman atau Superman. Dengan menggunakan hashtag #Batman atau #Superman diikuti dengan #WhoWillWin, para fanboy dapat memberikan support mereka kepada pahlawan favorit mereka untuk menentukan siapa yang akan menang dari pertempuran Batman dan Superman.

Batman atau Superman, Siapa yang akan Menang dalam Dawn of Justice?

[read_more id="238945"]

Banyak orang langsung memberikan respon mereka terhadap tweet dari sutradara film tersebut, dan banyak orang mengatakan bahwa Batman adalah pemenang dari pertarungan tersebut. Walaupun kelihatannya Superman lebih memiliki kekuatan daripada Batman yang hanya seorang manusia biasa, dia tidak memiliki otak jenius Batman. Ditambah lagi Bruce Wayne adalah seorang ahli dari berbagai bela diri, dan beragam senjata yang cukup untuk mengalahkan sang manusia besi. Batman pasti akan menemukan cara untuk mengalahkan Superman, dan dia hanya membutuhkan alat dengan kekuatan Kryptonite untuk membungkam Superman.

Batman atau Superman, Siapa yang akan Menang dalam Dawn of Justice?Sepertinya kemenangan dari Batman akan muncul dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice, karena jika Superman dapat dengan mudah mengalahkan Batman, maka pertempuran mereka berdua akan sangat singkat dan tidak menarik untuk disaksikan. Jika kamu sudah pernah melihat beberapa trailer yang dirilis untuk mempromosikan film ini, maka kamu akan tahu bahwa Batman dipenuhi oleh amarah untuk membalaskan dendam banyak orang yang terbunuh akibat pertarungan Superman melawan Zodd dalam film Man of Steel.

Batman atau Superman, Siapa yang akan Menang dalam Dawn of Justice?

[read_more id="238933"]

Walaupun kelihatannya banyak orang lebih memilih Batman untuk keluar dari pertarungan tersebut sebagai pemenang, sebenarnya masih ada hal lain yang patut mendapat perhatian dari film tersebut. Dalam salah satu trailer, penggemar dari komik DC pasti tersenyum saat melihat kemunculan dari monster yang berhasil mengalahkan Superman dalam komiknya, Doomsday. Walaupun sebab kemunculannya belum jelas, tapi kelihatannya Superman dan Batman harus bekerjasama untuk menghentikan Doomsday sebelum dia melakukan kerusakan lebih lanjut.

Batman atau Superman, Siapa yang akan Menang dalam Dawn of Justice?Wonder Woman juga sempat terlihat dalam trailer tersebut bersamaan dengan Doomdsay, namun, peran Wonder Woman dalam cerita Batman V Superman: Dawn of Justice masih belum begitu jelas, sehingga kemunculannya juga menjadi salah satu hal paling ditunggu oleh banyak orang.

Siapakah menurutmu yang akan menang dari pertarungan tersebut? Batman atau Superman? Berikan pendapatmu di komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU