Ayo Berguling-guling Bersama Roll Kitty Roll di Mobile-mu

Roll Kitty Roll merupakan sebuah game endless running asal Indonesia yang imut dan adiktif! Selain itu game ini juga memiliki grafis wah penuh warna.

Ayo Berguling-guling Bersama Roll Kitty Roll di Mobile-mu

Ayo Berguling-guling Bersama Roll Kitty Roll di Mobile-muRoll Kitty Roll

Developer: Niji Games

Genre: Endless Running

Download:

[outbound_link text="Android" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.niji.rkr"]

[outbound_link text="iOS iTunes" link="https://itunes.apple.com/id/app/roll-kitty-roll/id1071488853"]

Roll Kitty Roll merupakan sebuah game endless running asal Indonesia yang imut dan adiktif!

Satu lagi karya developer indie dari Indonesia, Roll Kitty Roll, sebuah game mobile yang menampilkan grafis 2D imut penuh warna. Game imut ini menampilkan genre endless running atau lebih tepatnya endless rolling, karena sesuai judulnya kamu akan berperan sebagai kucing yang berguling-guling menghalangi rintangan selama perjalanannya. Roll Kitty Roll memberikan permainan yang simpel, tapi cukup susah untuk menguasainya. Untuk mengontrol kucing yang kamu miliki cukup mudah, yang pertama kamu harus memperhatikan medan perjalanannya yang penuh dengan rintangan, lalu untuk mengontrol pergerakan kucing kamu bisa men-swipe layar smartphone-mu ke arah yang akan kamu ingin tuju. Selain arah gerak, swipe juga berpengaruh pada kecepatan gerak kucing yang kamu mainkan Semakin cepat pemain melakukan swipe, maka akan semakin cepat pula sang kucing bergerak. Tujuanmu adalah menghindari para Chaser, badai yang mengejarmu, dan juga objek-objek yang mengganggu di perjalanan untuk bisa mencapai skor dan perjalanan terjauh yang kamu tempuh. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat pada video trailer Roll Kitty Roll dibawah ini.

Ayo Berguling-guling Bersama Roll Kitty Roll di Mobile-muSelain berguling untuk mencapai perjalanan terpanjang dan juga menghindari rintangan. Dalam permainan Roll Kitty Roll, kamu juga bisa mengumpulkan koin yang tercecer di perjalananmu. Koin tersebut bisa kamu kumpulkan untuk membeli karakter kucing lain yang lebih lucu dan imut. Selain itu, koin juga bisa kamu gunakan untuk membeli dan juga meng-upgrade Power-Up. Akan ada banyak Power-Up yang dapat kamu temukan selama permainan. Misalnya saja Magnet yang mampu menyedot koin dari jauh atau Polier Cat yang mampu menghancurkan objek yang mengganggu perjalanmu. Dengan adanya fitur ini, kamu pastinya akan lebih mudah mencapai skor yang lebih besar dari sebelumnya. Cetak skor terbaikmu dan tampilkan namamu di leaderboard online yang tersedia dalam game ini.

Ayo Berguling-guling Bersama Roll Kitty Roll di Mobile-muRoll Kitty Roll merupakan game mobile yang bisa kamu unduh secara gratis. Namun game ini juga menawarkan pembelian dalam aplikasi. Selain itu game ini juga muncul dalam pilihan multi-bahasa (Inggris, Indonesia, Cina, Korea, Jepang). Jadi jika kamu ingin membagikan Roll Kitty Roll dengan temanmu yang berada di luar negeri atau kamu lebih nyaman menggunakan bahasa asing, tidak masalah.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU