10 Karakter Paling Mesum dalam Naruto!

Siapakah karakter paling mesum dalam Naruto? Hint: nomor satu bukan Jiraiya! (Tenang, kita juga tidak masukin Masashi Kishimoto).

10 Karakter Paling Mesum dalam Naruto!

karakter paling mesum naruto jiraiyaSiapakah karakter paling mesum dalam Naruto? Hint: nomor satu bukan Jiraiya! (Tenang, kita juga tidak masukin Masashi Kishimoto)

[read_more id="240074"]

Tak dapat dipungkiri, karakter-karakter Naruto yang jumlahnya sangat banyak memiliki sifat yang beragam. Saking beragamnya, kita bahkan bisa mengelompokan karakter-karakter Naruto yang ada ke dalam kategori-kategori tertentu. Misalnya, kita sudah pernah membuat daftar siapa karakter paling mesum naruto - konohamaru[read_more id="240110"]

Yep, Konohamaru Sarutobi yang pernah jadi murid “non ofisial” Naruto dan guru dari Boruto adalah penguasa sejati Oiroke no Jutsu. Ketika Naruto sedang serius-seriusnya berlatih dengan Jiraiya, Konohamaru malah menciptakan berbagai variasi dari Oiroke no Jutsu. Hal itu terbukti ketika Naruto kembali ke konoha setelah latihan, Konohamaru langsung menunjukan Oiroke no Jutsu miliknya yang sudah berkembang.

Berbagai variasi jurus mesum ini pun sempat Konohamaru tunjukan seperti: Oiroke: Onnanoko Dōshi no Jutsu (Sexy: Girl on Girl Technique) dan versi cowok Oiroke: Otokonoko Dōshi no Jutsu (Sexy Boy on Boy Technique). Versi cowok ini berhasil membuat Sakura khilaf dan juga mungkin memberi inspirasi bagi Naruto untuk menggunakannya ketika melawan Kaguya.

karakter paling mesum Naruto konohamaru 22,5 tahun digunakan untuk memikirkan jurus mesum, Konohamaru benar-benar... mesum.

[page_break no="8" title="Ebisu"]

karakter paling mesum naruto - ebisuSiapa yang lebih mesum daripada pencipta jurus mesum? Orang yang gampang termakan jurus mesum! Ebisu duduk diperingkat ke-8 sebagai karakter paling mesum dalam Naruto. Guru dari Konohamaru ini mengaku sebagai ninja elit, tapi dengan mudahnya dikalahkan oleh Naruto yang genin hanya dengan menggunakan Harem Jutsu hingga berdarah-darah. Selain itu, seperti yang diperlihatkan dalam chapter 253, Ebisu juga punya kebiasaan mesum: mengintip tempat mandi perempuan!

Lanjut ke halaman 2...

[page_break no="7" title="Sakura Uchiha"]

karakter paling mesum Naruto sakura[read_more id="208587"]

Berganti nama sebagai seorang Uchiha di akhir cerita Naruto karena menikah dengan Sasuke, Sakura menduduki peringkat ke-7 sebagai karakter paling mesum dalam Naruto. Mudah terkena Orioke no Jutsu versi cowok dan bahkan ketika melawan Kaguya secara tidak langsung mengaku suka dengan Oiroke Gyaku Hāremu no Jutsu (Reverse Harem no Jutsu). Sakura mencapai titik paling mesumnya kalau sudah ada hubungannya dengan Sasuke.

Oh, dan tampaknya, murid hokage ke-5 ini memiliki kecenderungan sebagai seorang masochis. Karena meski telah ditusuk oleh Sasuke, dia tetap keukeuh mengejar-ngejar bang Toyib Sasuke—bahkan sampai sabar karakter paling mesum Naruto hiruzen[read_more id="200150"]

Hokage ke-3 yang sudah tua dan dijuluki sebagai seorang profesor. Tampak bijaksana dan kalem, bagaimana bisa Hiruzen termasuk karakter paling mesum dalam Naruto? Gampang, dia punya: Tōmegane no Jutsu (Telescope Technique). Dengan teknik ini, dia bisa “mengintip” siapapun asal dia tahu chakra dari target. Yah, memang tidak ditunjukan secara langsung dalam manga, tetapi siapa yang bisa menjamin Hiruzen takkan menggunakannya untuk mengintip “hal-hal lain”? Bukan bermaksud berprasangka buruk, tapi bukannya sudah kodrat seorang laki-laki untuk berbuat “iseng”? If you know what I mean...

[page_break no="5" title="Karin"]

karakter paling mesum naruto - karinMuncul sebagai pemuja Sasuke lainnya selain Sakura, Karin mengalahkan Sakura dalam tingkat kemesumannya. Jika membicarakan soal ke-agresif-an, Karin sudah pasti mengalahkan Sakura. Belum lagi dia yang suka sekali sedikit-sedikit meminta Sasuke untuk “menghisap” chakra-nya. Masih ingat dengan wajahnya ketika Sasuke menggigit tubuhnya? Yep, mesum...

Lanjut ke halaman 3...

[page_break no="4" title="Orochimaru"]

karakter paling mesum naruto orochimaruSalah satu karakter yang paling tidak jelas jenis kelamin-nya. Orochimaru dipercaya sebagai seorang laki-laki. Tapi siapa yang bisa memastikan kalau dia pernah pindah tubuh ke seorang perempuan? Belum lagi misteri mengenai bagaimana dia bisa punya Mitsuki sebagai anaknya.

Yah, bisa dibilang, Orochimaru adalah seorang karakter mesum yang tak pandang bulu: baik laki-laki atau perempuan semuanya dia lahap. Dalam manga, dia bahkan sangat bernafsu untuk mendapatkan tubuh Itachi. Karena kesulitan, akhirnya dia pun mengejar adiknya, Sasuke. Lihat saja wajahnya ketika melihat Sasuke: lidahnya sampai keluar begitu. Benar-benar karakter mesum yang abnormal!

[page_break no="3" title="Kakashi Hatake"]

karakter paling mesum naruto kakashi[read_more id="200471"]

Yak, menduduki peringkat ke-3 sebagai karakter paling mesum dalam Naruto adalah Kakashi Hatake. Guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura ini selalu membaca buku mesum Icha Icha. Kalau sudah membaca buku tersebut, Kakashi bakalan langsung fokus kesana tanpa memperhatikan situasi, tempat, dan waktu—bahkan ketika sedang berlatih dengan Naruto, Sakura dan Sasuke.

Tampaknya, mesti ganteng, Kakashi ini tidak menaruh hati pada siapapun—bahkan kepada Rin. Apa, Kakashi menyukai Rin? Well, itu hanya fanmade alias mitos. Sepertinya, Kakashi tidak dapat jatuh kepada makhluk 3D karena dia sadar kalau tidak ada seorang pun yang dapat mewujudkan pikiran mesumnya menjadi nyata.

[page_break no="2" title="Jiraiya"]

10 Karakter Paling Mesum dalam Naruto!

Ini sudah bukan rahasia lagi. Jika membicarakan karakter paling mesum dalam Naruto semua pasti akan langsung berpikiran Jiraiya. Suka mengintip perempuan mandi, mabuk-mabukan dengan perempuan, menciptakan buku erotis Icha-Icha dan yang paling hebat mesum: menentukan ukuran dada Tsunade hanya dengan melihatnya! Benar-benar seorang laki-laki sejati mesum!

Lanjut ke halaman 4...

[page_break no="1" title="Hinata Uzumaki"]

karakter paling mesum naruto - hinata[read_more id="227509"]

Peringkat pertama dalam karakter paling mesum dalam Naruto adalah Hinata Hyuuga yang kini bermarga Uzumaki! Hinata menduduki peringkat pertama karena sedikit-sedikit ‘Naruto...’ ‘Naruto....’. Hinata sudah semenjak kecil senang stalking Naruto mirip cewek-cewek yandere. Belum lagi kebiasaannya yang sering melamunkan Naruto—hanya Tuhan dan Masashi Kishimoto yang tahu isi dari lamunannya ini. Yah, coba lihat Jiraiya. Ninja yang satu ini sudah mesum semenjak kecil dan semakin menjadi mesum ketika dewasa—hal yang sama juga berlaku pada Hinata. Bedanya, Hinata bahkan sudah mesum semenjak masih kecil. Oh, dan sudahkan saya menyebutkan kalau orang pemalu itu memiliki kecenderungan sebagai orang yang mesum? Haha.

Selama ini sudah menjadi perdebatan apakah semakin besar dada perempuan maka semakin mesum perempuan tersebut. Jika benar demikian, yah... maka Hinata semakin cocok berada diperingkat pertama karakter paling mesum Naruto. Kalau tidak benar... Hinata tetap menduduki peringkat pertama karena alasan-alasan yang sudah disebutkan sebelumnya. (Maksa...)

Itulah tadi daftar karakter paling mesum dalam Naruto. Menurut sendiri, siapakah karakter paling mesum dalam Naruto? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya...

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU