Habiskan Angpao! Steam Gelar Pesta Diskon Sambut Tahun Baru Imlek!

Tahun Baru Imlek di rumah? Main game original saja, mumpung di Steam lagi banting harga! Siap menghabiskan angpao-mu di sini?

Habiskan Angpao! Steam Gelar Pesta Diskon Sambut Tahun Baru Imlek!

Habiskan Angpao! Steam Gelar Pesta Diskon Sambut Tahun Baru Imlek!

Pesta diskonan game PC Steam Lunar New Year Sale bakal memeriahkan Tahun Baru Imlek-mu. Siap menghabiskan angpao di sini?

[read_more id="239560"]

Tahun Baru Imlek selalu identik dengan angpao, tak terkecuali dengan tahun 2016 ini. Menandai awal tahun monyet, angpao pastinya akan berdatangan dari kerabat, saudara maupun teman. Bingung angpao akan dihabiskan untuk apa? Tidak perlu bingung, bagi gamer sudah ada satu tempat spesial untuk menghabiskan angpao: Steam. Yap, sambut Tahun Baru Imlek 2016 ini, Steam mengadakan pesta diskon kejutan bertajuk Habiskan Angpao! Steam Gelar Pesta Diskon Sambut Tahun Baru Imlek!

Bukan hanya di halaman depan saja. Di halaman Drive pun kamu juga akan menemukan skenario lanjutan mengenai pertarungan antara bajak laut dan ninja. Kamu disuruh untuk memilih di pihak mana kamu akan membela. Jika kamu ingin melihat daftar game Ninja yang didiskon, maka tentu saja kamu harus memilih Ninja, begitu pula sebaliknya. Skenario-skenario ini akan terus disajikan, yang membuatmu bisa mengeksplorasi lebih banyak game-game di Steam yang didiskon.

Habiskan Angpao! Steam Gelar Pesta Diskon Sambut Tahun Baru Imlek!

Jika kamu tidak mau mengikuti skenario, kamu juga bisa menemukan game-game diskonan lain di halaman depannya, seperti salah satu game indie terbaik Undertale yang kini harganya tinggal Rp 71.999 saja, Counter Strike Complete yang harganya cuma Rp 50 ribuan, hingga RUST seharga Rp 67 ribuan saja. Tentu ini juga jadi momen yang pas bagi kamu yang ingin mulai beralih ke game original, mengingat diprediksikan dua tahun lagi game PC bajakan akan menemui ajalnya.

Bagaimana, sudah siap menghabiskan angpao Tahun Baru Imlek di Steam? Bergegas ya, karena pesta diskonan ini hanya sampai hari Jum'at, 12 Februari 2016 mendatang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU