Trailer Baru X-Men Apocalypse - Pameran Kekuatan Para Horsemen of Apocalypse!

Tidak mau kalah dengan Captain America: Civil War, 20th Century Fox pun ikut merilis trailer baru X-Men Apocalypse, dipenuhi aksi keren pengikut Apocalypse!

Trailer Baru X-Men Apocalypse - Pameran Kekuatan Para Horsemen of Apocalypse!

Trailer Baru X-Men Apocalypse - Pameran Kekuatan Para Horsemen of Apocalypse!Di paruh waktu Super Bowl, Marvel Studio dan Disney memamerkan trailer singkat Captain America: Civil War. 20th Century Fox pun tak mau kalah dengan menyajikan trailer baru X-Men Apocalypse!

[youtube_embed id="zCwic_zY03k"]

Memang, X-Men Apocalypse sebenarnya didasarkan dari properti Marvel Comics juga. Namun mengingat judul populer ini dipegang haknya oleh perusahaan yang berbeda, tak heran 20th Century Fox seakan menantang Captain America di Super Bowl.

Seperti trailer perdananya, video berdurasi 30 detik ini masih menampilkan ancaman dari Apocalypse dan empat mutan yang ia rekrut menjadi Horsemen of Apocalypse. Magneto, Storm, dan Angel sudah ditampilkan pamer kekuatan sejak sebelumnya. Kali ini Psylocke pun ikut unjuk kebolehan, dengan memotong rongsokan mobil sambil melakukan aksi akrobatik.

Trailer Baru X-Men Apocalypse - Pameran Kekuatan Para Horsemen of Apocalypse!Potensi destruktif mutan seksi ini mungkin tidak setingkat Magneto atau Storm, yang bisa mengendalikan magnet serta cuaca, namun tampaknya ia akan tetap menjadi lawan tangguh untuk dihadapi dalam pertarungan jarak dekat.

Pimpinan para Horsemen, Apocalypse, masih diperlihatkan sangat perkasa. Setiap penampilannya dalam video memperlihatkan dia mendominasi lawan-lawannya. Ia bahkan bisa membuat Mystique, yang sejak trailer perdana konsisten tampil dalam wujud cantik Jennifer Lawrence, memperlihatkan fisik aslinya.

Trailer Baru X-Men Apocalypse - Pameran Kekuatan Para Horsemen of Apocalypse!Didukung oleh empat mutan perkasa, yang sudah ia tingkatkan pula kekuatannya, Apocalypse terkesan akan mustahil untuk ditundukkan. Mungkin kali ini Quicksilver, yang begitu overpowered di Days of Future Past karena level kekuatannya yang teramat tinggi, justru bisa menjadi kunci untuk menumbangkan mutan pertama ini beserta pengikutnya.

magneto x-men apocalypse 2[read_more id="240223"]

Tapi, bila dibandingkan dengan trailer terbaru Captain America: Civil War maupun dua iklan promo Batman V Superman, trailer baru X-Men Apocalypse ini terasa tak mampu mencuri perhatian lebih. Mungkin karena, pada akhirnya, imaji-imaji yang tersedia di video ini hanyalah sedikit pengembangan dari trailer perdananya saja.

Trailer Captain America: Civil War memang serupa, hanya menambahkan adegan-adegan baru sekaligus menyajikan adegan-adegan lama. Namun adegan-adegan baru itu terkesan sangat membuat penasaran. Mulai dari berhadapannya kubu Captain America melawan Iron Man, gambar lebih jelas yang menunjukkan War Machine terkapar, hingga adegan Tony Stark menghentikan upaya pembunuhan terhadap dirinya.

Iklan Batman V Superman malah mengambil pendekatan yang lebih unik lagi, dengan menyajikan latar Metropolis serta Gotham layaknya iklan wisata. Terkesan fresh dan cara pendekatan promo yang dibutuhkan oleh BvS setelah trailer-trailernya mengungkap banyak detilnya.

Dibanding dua itu, trailer baru X-Men Apocalypse ini terasa... biasa saja. Mungkin 20th Century Fox butuh merilis trailer panjang kedua untuk dapat mencuri perhatian dengan lebih baik.

X-Men Apocalypse akan dirilis Mei 2016, benar-benar berdekatan dengan Captain America: Civil War. Tapi sebelumnya kamu bisa menyajikan hiburan dari karakter buku X-Men lain, Deadpool, yang akan tayang pekan ini di Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU