Wow! SMA di Indonesia Ini Siap Berikan Mata Pelajaran Khusus eSports!

SMA di Jakarta ini benar-benar sekolah impian para gamer nih. Ada yang jago main Dota 2, LoL atau CS? Bisa juga lho daftar jadi gurunya!

Wow! SMA di Indonesia Ini Siap Berikan Mata Pelajaran Khusus eSports!

Wow! SMA di Indonesia Ini Siap Berikan Mata Pelajaran Khusus eSports!

Belajar sambil bermain sebentar lagi mungkin bisa menjadi kenyataan. Bukan di rumah, melainkan di sekolah. Adalah SMA 1 PSKD yang akan memulainya, dengan memberikan mata pelajaran khusus game online dan eSports kepada siswanya!

[read_more id="188120"]

Di luar negeri mungkin sudah sering kita jumpai sekolah yang menyediakan mata pelajaran ataupun Wow! SMA di Indonesia Ini Siap Berikan Mata Pelajaran Khusus eSports!

Mata pelajaran eSports mungkin bukan akan menjadi hal yang benar-benar baru bagi SMA ini. Jika kamu melihat di website resminya, maka kamu akan melihat Game Online tampak di salah satu daftar ekstra kurikuler yang mereka miliki. Meskipun saat ini baru sebatas membuka lowongan saja, namun jika program dari SMA 1 PSKD ini berjalan dengan sukses, tentunya mengapa tidak program ini dijalankan oleh SMA-SMA lain agar lebih banyak lagi bibit-bibit gamer profesional bermunculan di Indonesia. Bukan tidak mungkin pula, berawal dari SMA 1 PSKD ini nantinya bakal ada klub-klub eSports tingkat SMA yang bertanding di kompetisi internasional.

Ada yang jago main Dota 2, League of Legends dan semacamnya? Daftarkan dirimu segera untuk menjadi salah satu guru di sini! Atau bagi kamu yang masih SMP dan suka nge-game, mungkin bisa menjadikan SMA ini sebagai salah satu tujuanmu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU