Game Edukasi Infinity Math, Cara Asyik Belajar Matematika Bersama Kucing Android!

Matematika kerap dianggap sebagai mata pelajaran yang sulit. Banyak cara pun dilakukan para tenaga pengajar untuk membuat matematika menyenangkan. Seperti melalui game edukasi berikut ini.

Game Edukasi Infinity Math, Cara Asyik Belajar Matematika Bersama Kucing Android!

Game Edukasi Infinity Math, Cara Asyik Belajar Matematika Bersama Kucing Android!

Matematika selama ini kerap dianggap sebagai mata pelajaran yang sulit dan ditakuti oleh siswa. Banyak cara pun dilakukan oleh para tenaga pengajar untuk membuat matematika menyenangkan. seperti melalui game-game edukasi. Salah satu game edukasi baru yang mengangkat mengenai matematika adalah Infinity Math, garapan salah satu studio baru asal Indonesia, Play 8 Studios. Menariknya, jika selama ini kita mengenai game edukasi dibuat dengan obyek yang nyata agar lebih mudah mengena ke pemainnya, Play 8 Studios justru memadukannya dengan elemen fiksi ilmiah.

Dalam Infinity Math, kalian harus hentikan invasi robot menggunakan peluru ajaib Scar, seekor (atau sebuah ya?) Smart Cat, kucing android. Namun bukan dengan menarik pelatuk senjata seperti yang biasa kalian temui dalam cerita-cerita fiksi ilmiah, melainkan yang dibutuhkan hanya dengan menulis hasil operasi matematika di smartphone yang kalian gunakan untuk memainkan Infinity Math. Syarat lainnya, kalian harus cepat melakukannya, dan memiliki sinkronisasi yang baik antara otak dengan jarimu. Cukup mudah, bukan? Ayo kita selamatkan dunia dan lihat seberapa jauh kita bisa melaluinya.

Game Edukasi Infinity Math, Cara Asyik Belajar Matematika Bersama Kucing Android!

"Believe me, matematika sederhana tak kan pernah se-menantang ini sebelumnya", kata Sebastian Soesilo, Founder Play 8 Studios.

"8 + 4 = ..errr ... yhmm ... ahh ya 12 ... ahhhhh noooooooo its too late!", Oscar Paskaruniawan, CO-Founder Play 8 Studios.

Tingkatkan skormu menggunakan power up. Upgrade power up hingga membuatmu lebih kuat, lakukan chain combo dan selalu fokus pada musuh.

Play 8 Studios adalah developer indie yang dibentuk pada December 2016, ini adalah game pertamanya untuk mewujudkan misinya membagikan kebahagiaan kepada semua orang dengan bermain game.

Game Edukasi Infinity Math, Cara Asyik Belajar Matematika Bersama Kucing Android!

Kalina bisa mengunduh dan memainkan game ini dengan gratis melalui Google Play Store. Hanya ada di Android saja sejauh ini, mengingat di App Store-nya iOS sudah ada game berbeda dengan judul yang sama.

Save the world from Math Robots who want to invade our homeland!

At Infinity Math, players are faced with the wasteland world, where mathematics robots invaded the world. Players act the role of Scar, a Smart Cat that part of his body should be installed android body as the previous battle that has claimed his family and destroy part of his body. In addition, there are several types of mathematics robots to face the players throughout the game.

Infinity Math is an endless game that lets you to prove your math skill based on Math and Simple Equation.

Test your endurance, focus and luck by progressing as far as you can and beat the enemies with your brain!

Challenge your friend and other heroes all over the world to help saving the world from destruction!

Features:

★ High Quality Graphic and Animation

★ Endless Level Game

★ Easy to Learn Tutorial

★ Use the Mighty Power Up

★ Complete the Missions and Achieve a Higher Level

★ Upgrade Your Power to Destroy Enemies

★ Compare Your Score with the World Leaderboard

★ Share and Challenge Your Friend

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU