Lebih Canggih dan Beda Kelas, Harga Galaxy S7 Lebih Mahal dari iPhone 6s!

Juga lebih mahal dari Galaxy Note 5, Xperia Z5 dan LG G5... well, memang kelasnya beda sih, smartphone premium memang harus dibanderol dengan harga yang pantas!

Lebih Canggih dan Beda Kelas, Harga Galaxy S7 Lebih Mahal dari iPhone 6s!

Lebih Canggih dan Beda Kelas, Harga Galaxy S7 Lebih Mahal dari iPhone 6s!

[read_more id="240547"]

Di ranah Android, smartphone Galaxy-nya Samsung masih sering menjadi acuan teknologi smartphone terbaru. Termasuk smartphone unggulan Samsung yang dikabarkan bakal dikonfirmasikan 21 Februari 2016 besok selama event Samsung Unpacked menjelang event Mobile World Congress, yaitu Galaxy S7. Samsung pun juga sudah kerap menggunakan tagar #TheNextGalaxy untuk mempermudah kita menemukan kabar terkini mengenai flagship gterbaru mereka ini. Meskipun kehadirannya sendiri terpaut hanya sekitar 6 bulan sejak Samsung merilis varian upgrade untuk Galaxy S6 Edge melalui Galaxy S6 Edge Plus, namun perubahan yang begitu cepat ini memang diperlukan untuk menggairahkan pasar smartphone. Galaxy S7 yang juga disebut dengan kode Project Lucky sudah bermunculan melalui serangkaian rumor mengiringi peluncuran resminya yang tinggal menghitung hari saja. Salah satunya yang bocor, melalui video promosi Samsung Galaxy S7 melalui akun data-rel="lightbox-video-0">YouTube Samsung Indonesia, yang mengungkapkan satu fitur yang banyak ditunggu penggemar Samsung Galaxy, yaitu sertifikat IP67 atau IP68, membuatnya anti debu dan air. Kini kita juga mengetahui lebih jelas seperti apa penampakan #TheNextGalaxy tersebut, karena sudah ada beberapa pihak yang kembali berhasil mendapatkan foto tidak resminya.

Lebih Canggih dan Beda Kelas, Harga Galaxy S7 Lebih Mahal dari iPhone 6s! Samsung Galaxy S7, Android yang sebentar lagi bakal diungkapkan oleh Samsung.[/caption]

Seperti di bawah ini. Di Dubai, Galaxy S7 sudah siap diedarkan di sana, lengkap dengan box retail, dan juga harganya. Harga Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge bakal ditawarkan sekitar Rp. 13 jutaan dan Rp. 15 jutaan, lebih mahal nih dibandingkan beberapa smartphone terbaru lainnya yang dijual kuartal keempat 2015 lalu, seperti iPhone 6s dan Xperia Z5. Selain itu, ternyata harga Galaxy S7 juga di atas Galaxy S6 ketika pertama kali dijual setahun lalu (meskipun Samsung menjanjikan nilai yang sama dengan Galaxy S6). Itu harga di Dubai, semoga saja di wilayah lain, Indonesia khususnya, lebih terjangkau.

Lebih Canggih dan Beda Kelas, Harga Galaxy S7 Lebih Mahal dari iPhone 6s! Lebih Canggih dan Beda Kelas, Harga Galaxy S7 Lebih Mahal dari iPhone 6s!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2016/02/Harga-Galaxy-S7-3.jpg" rel="attachment wp-att-241409">Lebih Canggih dan Beda Kelas, Harga Galaxy S7 Lebih Mahal dari iPhone 6s! Lebih Canggih dan Beda Kelas, Harga Galaxy S7 Lebih Mahal dari iPhone 6s!

https://youtu.be/bQDcSkGWvfc

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU