Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood!

One Piece Burning Blood makin panas... Apalagi dengan Kung Fu Luffy dipastikan hadir di sini, dan benar dia menjadi wujud terbaru Luffy yang bisa jadi lebih kuat dibandingkan Gear 4th!

Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood!

Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood!

[read_more id="235119"]

Setelah Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game Bandai Namco lainnya yang bikin heboh penggemar manga dan anime, khususnya One Piece, adalah One Piece: Burning Blood. Demo yang digelar awal Januari 2016 lalu memperlihatkan seperti apa mekanis game yang kini mengajukan gameplay cepat ini. Spike Chunsoft selaku developer memang membuatnya pasti berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya, karena gameplay-nya yang cepat, dan pertarungannya lebih bebas, serta terfokus pada kemampuan Devil Fruit dan Haki para karakternya, yang bisa meningkatkan kekuatan serangan karakter, sampai menahan serangan yang masuk, dan banyak efek lainnya.

Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood!

Mereka juga memastikan jika game One Piece terbarunya ini dirilis juga untuk PC melalui Steam, selain PlayStation 4, PS Vita, dab Xbox One. Selain itu, sudah dipastikan dipastikan Bandai Namco Latino America beberapa waktu lalu, jika game ini akan dirilis 31 Mei 2016 mendatang di Amerika Utara, dan di Eropa pada 3 Juni 2016. Perihal versi PC-nya yang juga bakal dirilis Juni mendatang sempat membuat keraguan. Developernya, Spike Chunsoft memang tidak terlalu dikenal untuk urusan port PC. Namun semoga saja hasilnya memuaskan. Berikut video terbarunya sepanjang 8 menit, yang memperlihatkan aksi pertarungan dari karakternya yang sudah dikonfirmasikan sejauh ini. Pertarungan pertama, 3 lawan 3 antara Whitebeard, Jozu, dan Marco melawan Akainu, Aokiji, dan Kizaru. Pertarungan kedua, 1 lawan 1 antara Mihawk dan Sengoku.

One Piece Burning Blood - Gameplay

Seperti Ultimate Ninja Storm 4 yang dirilis beberapa waktu lalu, Bandai Namco menawarkan banyak bonus untuk kalian yang rela memesan awal game ini. Seperti yang sudah kami ungkapkan sebelumnya, pemesanan awal / pre-order game ini dipaketkan ke dalam case metal berukuran 13.5x17cm, yang juga menyertakan bonus karakter downloadable seperti Champion Luffy dari arc Davy Back Fight, Kung Fu Luffy yang digambar Eiichiro Oda pada Chapter 710 versi manganya (sebelumnya hanya kami prediksikan sebelumnya, berdasarkan gambar siluet yang sudah beredar) dan juga Luffy Gear 4th yang bisa kalian mainkan dalam wujud Gear 4th selama pertarungan (menembus batasan istirahat 10 menit setelah menggunakan Geart 4th).

Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood!

[read_more id="237646"]

Jika bonus pre-order tersebut masih terasa kurang, sebelumnya Bandai Namco juga sudah mengabarkan menggenai paket terbatas, hanya untuk pengguna PS4 (di Amerika Utara), berupa collector’s edition“Marineford Edition” yang bakal ditawarkan bersamaan gamenya. Termasuk di sana, kopian gamenya, dua figurine eksklusif hanya untuk paket kolektor ini, berwujud Whitebeard dan batu nisannya, juga ada official art book, dalam sebuah kotak spesial, yang diproduksi hanya 5,000 unit saja. Untuk pengguna XOne, paket yang sama juga ditawarkan untuk wilayah Eropa. Berapa harganya? Kami Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood!

Informasi lainnya yang baru kami terima adalah mengenai salah satu mode yang akan kalian temui nantinya. Disebut mode Paramount War, mode ini merupakan pengembangan mode story dimana kalian bisa membangkitkan kembali drama Marineford Arc dari versi manga dan animenya. Bisa kalian lihat melalui beberapa screenshot-nya di bawah ini, yang menampilkan Monkey D. Luffy sebelum dua tahun masa time skip, selain juga ada Edward “Whitebeard” Newgate, Marco, Jozu, dan Jinbe.

Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood!

Berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood! Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood!

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU