Arief Widhiyasa Didapuk Jadi Salah Satu Founder Muda Berpengaruh di Asia!

Masih muda, namun sudah banyak prestasi yang dihasilkan oleh CEO dari Agate Studio ini. Selamat untuk Arief Widhiyasa!

Arief Widhiyasa Didapuk Jadi Salah Satu Founder Muda Berpengaruh di Asia!

Arief Widhiyasa Didapuk Jadi Salah Satu Founder Muda Berpengaruh di Asia!

Satu lagi prestasi ditorehkan oleh salah satu enterpreneur di industri game Indonesia. Adalah Arief Widhiyasa, co-founder dan CEO dari Agate Studio yang baru saja didapuk sebagai salah satu founder muda di bidang teknologi yang paling berpengaruh di Asia versi Forbes!

Ya, Arief Widhiyasa menjadi salah satu dari 30 orang yang masuk list Arief Widhiyasa Didapuk Jadi Salah Satu Founder Muda Berpengaruh di Asia!

Orang-orang yang masuk dalam daftar ini terpilih karena dianggap bisa menghasilkan sebuah startup dan teknologi yang berpengaruh dan bermanfaat bagi hidup masyarakat. Sesuai dengan jargon kategorinya, turning smartphones into life's remote control, para pemuda ini berhasil mengubah smartphone dan device teknologi lain menjadi sebuah alat yang memberikan nilai tambah untuk mempermudah kehidupan dan menyelesaikan masalah. Contohnya seperti Go-Jek, dimana startup ini berhasil mempermudah masyarakat yang ingin menggunakan jasa ojek hanya dengan menggunakan smartphone saja.

Arief Widhiyasa Didapuk Jadi Salah Satu Founder Muda Berpengaruh di Asia! Halaman profil Arief Widhiyasa di Forbes[/caption]

Arief sendiri terpilih karena kontribusinya di industri game melalui Agate Studio yang didirikannya bersama dengan 17 teman kuliahnya. Dari tangan dingin Arief, Agate Studio berhasil menelurkan banyak game, dimana beberapa diantaranya cukup sukses di pasaran, seperti Football Saga yang berhasil meraih 10.000 pemain dalam sehari pada saat pertama kali dirilis. Bukan hanya itu, Agate Studio juga berhasil menelurkan beberapa game mobile, dan merupakan salah satu studio paling senior di Indonesia dan masih eksis hingga sekarang.

Selamat untuk Arief Widhiyasa! Semoga gelar ini bisa memotivasi para pelaku industri game lainnya di Indonesia untuk berprestasi dan menghasilkan produk yang lebih baik lagi.

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU