Bukti Terbaru Ini Pastikan Perilisan Uncharted 4: A Thief's End Tidak Ditunda Lagi!

Bukti seperti ini sudah di-posting, bakal sangat mengejutkan bila game ini ditunda lagi perilisannya!

Bukti Terbaru Ini Pastikan Perilisan Uncharted 4: A Thief's End Tidak Ditunda Lagi!

Bukti Terbaru Ini Pastikan Perilisan Uncharted 4: A Thief's End Tidak Ditunda Lagi!

Uncharted 4: A Thief's End bakal ditunda lagi? Semoga dengan bukti terbaru dari Naughty Dog ini, hal tersebut tidak akan terjadi!

[read_more id="207575"]

Apa sih yang ditakutkan para gamer jelang game kesayangan mereka rilis? Mungkin satu kata: delay alias penundaan jadwal rilisnya. Kebayang kan bagaimana kecewanya, kita sudah pre order dan menyiapkan waktu untuk main di hari pertama perilisannya, tapi ternyata perilisannya ditunda? Nah, bagi para penggemar Uncharted, kabar baiknya kemungkinan besar kamu tidak akan kecewa dengan penundaan lagi, karena Naughty Dog selaku pengembang memberikan isyarat bahwa seri terbaru game ini, Uncharted 4: A Thief's End tidak akan ditunda lagi perilisannya!

Lagi? Yap, awalnya Sony dan Naughty Dog mengkonfirmasikan bahwa seri Uncharted pertama untuk PS4 ini akan dirilis pada tahun 2015 kemarin. Namun sayang, karena alasan ingin memenuhi standar ekspektasi yang tinggi dari gamer, akhirnya Sony dan Naughty Dog Bukti Terbaru Ini Pastikan Perilisan Uncharted 4: A Thief's End Tidak Ditunda Lagi!

Apakah bakal ditunda lagi? Jika apa yang di-posting oleh Lead Animator game ini, Jeremy Yates bisa menjadi acuan, maka sangat besar kemungkinan game ini tidak akan ditunda lagi perilisannya! Ya, Yates belum lama ini mem-posting sebuah foto dirinya yang tengah melakukan motion capture, lengkap dengan mengenakan pakaian yang biasa digunakan dalam aktivitas tersebut. Di posting tersebut, Yates menuliskan dengan huruf kapital "ONE LAST TIME" artinya untuk yang terakhir kalinya. Semoga saja...

https://twitter.com/Jeremy_Yates/status/696801015862071296

Awalnya, sempat dikabarkan bahwa Naughty Dog sudah menyelesaikan semua proses motion capture untuk game ini pada bulan Oktober 2015. Namun entah kenapa, mereka kembali melakukan aktivitas tersebut di bulan Februari 2016 ini, namun tanpa memanggil kembali Nolan North selaku pemeran Nathan Drake dan juga beberapa pemeran lainnya. Mungkin saja, mereka merekam beberapa adegan tambahan untuk lebih memperkaya konten game ini, atau mungkin juga ada beberapa adegan sebelumnya yang tidak berhasil dibuat dengan sempurna.

Bukti Terbaru Ini Pastikan Perilisan Uncharted 4: A Thief's End Tidak Ditunda Lagi!

Selain mengkonfirmasikan bahwa Uncharted 4: A Thief's End tidak akan mengalami delay lagi kali ini, seperti yang kita tahu Naughty Dog minggu lalu juga merilis sebuah Story Trailer yang menjelaskan sedikit intisari cerita dalam game ini. Meskipun sempat dilanda sedikit masalah mengenai adanya concept art Assassin's Creed yang -entah sengaja atau tidak- muncul di salah satu adegannya, namun hal ini juga bisa jadi indikasi bahwa Naughty Dog dan Sony sudah benar-benar siap merilis calon game terbaik PS4 ini.

Uncharted 4: A Thief’s End rencananya bakal menjadi game terakhir dari seri Uncharted. Naughty Dog rencananya akan menyajikan sebuah petualangan besar yang belum pernah ditemui Nathan Drake di game-game sebelumnya, dan memanjakan para fans Uncharted. Rencananya, game ini dirilis khusus untuk PS4 pada tanggal 26 April 2016 mendatang.

Sudah siapkan waktu untuk bermain di bulan April 2016 nanti?

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU