Para Marketer Berbagi Ilmu dalam Menghadapi Kondisi Ekonomi Dunia yang Menurun

Seperti apa strategi pemasaran yang paling tepat dan dapat dilakukan di tengah pelemahan ekonomi yang dialami dunia saat ini?

Para Marketer Berbagi Ilmu dalam Menghadapi Kondisi Ekonomi Dunia yang Menurun

Para Marketer Berbagi Ilmu dalam Menghadapi Kondisi Ekonomi Dunia yang Menurun

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia minggu ini baru saja mengadakan acara nih, yaitu The 12th MIST National Marketing Seminar and Training yang diadain oleh Management Student Society. Acara ini adalah acara marketing terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh mahasiswa. Tahun ini temanya keren banget lho karena sangat aplikatif dalam membahas strategi marketing apa yang harus dilakukan ditengah pelemahan ekonomi global saat ini. Grand theme nya adalah “Rejuvenating Marketing Strategies during Economic Downturn”. Berhubung tahun 2016 kondisi ekonomi dunia lagi menurun, maka sebagai marketers harus paham bagaimana cara memanfaatkan dan menyesuaikan diri dengan kondisi ekonomi dunia saat ini. Dan itu bisa didapatkan melalui pengalaman pada speaker-nya yang kompeten!

MIST (Marketing Insight, Seminar and Training) sendiri merupakan rangkaian acara marketing tahunan terbesar yang diadakan oleh mahasiswa dan berada di bawah naungan Para Marketer Berbagi Ilmu dalam Menghadapi Kondisi Ekonomi Dunia yang Menurun

Pembicara tahun ini diantaranya adalah Sandiago Uno, Founder of PT Saratoga Investama Sedaya, Prof Firmanzah, Profesor Management Science Universitas Indonesia, Sakti Makki, Co Founder of MakkiMakki, Katryna Mojica, CEO of Ogilvy Indonesia, dan Anne Mutia Ridwan, Group CEO of Leo Burnett.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU