Bukan Cuma di PS4, Fallen Legion Juga Disiapkan untuk PS Vita!

Akhirnya, PS Vita kembali kebagian action RPG yang berkualitas. Bagi penggemar Valkyrie Profile, Fallen Legion ini tidak boleh kamu lewatkan!

Bukan Cuma di PS4, Fallen Legion Juga Disiapkan untuk PS Vita!

Bukan Cuma di PS4, Fallen Legion Juga Disiapkan untuk PS Vita!

Keinginan para pemilik PS Vita akhirnya terwujud. Action RPG Fallen Legion dari Mintsphere akhirnya juga akan dirilis di handheld Sony tersebut!

Saat pertama kali mengkonfirmasikan kehadiran Action RPG PS4 pertama dari Indonesia, Fallen Legion, berbagai macam feedback pun diterima oleh Mintsphere dan Regalia Gameworks selaku pengembang dari game ini. Salah satu feedback yang paling banyak disampaikan adalah gamer menginginkan game ini untuk juga hadir di PS Vita selain di PS4. Nah, bulan Maret 2016 ini keinginan para gamer PS Vita untuk mendapatkan Fallen Legion akhirnya terwujud!

Ya, Bukan Cuma di PS4, Fallen Legion Juga Disiapkan untuk PS Vita!

Good day, everyone! We heard you want the game in PS Vita, and we heard you indeed; After plenty of discussion with the publishers and other parties, it's official: Fallen Legion will be released on PS Vita! Announced at Kinda Funny's awesome video, they are also covering some of the live demo gameplay of the game.

Yap, selain mengumumkan perilisan game ini di PS Vita, video dari Kinda Funny ini juga menampilkan sedikit gameplay dari game ini. Kamu bisa menonton videonya di bawah ini.

Yang menarik, game ini pun mendapatkan perhatian dari Shuhei Yoshida, Presiden dari Sony Computer Entertainment. Hal ini ditunjukkan Yoshida dengan cara melakukan retweet dari posting Twitter Greg Miller yang berisi video let's play ini!

Bukan Cuma di PS4, Fallen Legion Juga Disiapkan untuk PS Vita!

[read_more id="232959"]

Game ini menghadirkan Bukan Cuma di PS4, Fallen Legion Juga Disiapkan untuk PS Vita!

Kombinasi dari elemen action RPG dan fighting ini membuat Fallen Legion digadang-gadang merupakan salah satu game Indonesia terbaik yang akan dirilis tahun 2016 ini. Menurut rencana, Fallen Legion akan dirilis secara digital di PS4 dan juga PS Vita melalui PSN pada kuartal kedua tahun 2016 ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU