Cute Munchies, Game Smartphone Imut dari Studio Asal Jogja Dirilis di Android dan iOS

Buat yang lagi bosan atau lagi butuh yang "manis-manis," bisa dicobain game imut dengan karakter-karakter binatang yang menggemaskan ini!

Cute Munchies, Game Smartphone Imut dari Studio Asal Jogja Dirilis di Android dan iOS

Cute Munchies, Game Smartphone Imut dari Studio Asal Jogja Dirilis di Android dan iOS

Mencari game smartphone untuk buah hati kita memang susah. Apalagi ada banyak pilihan di Play Store atau App Store, dan tentu saja tidak semuanya cocok dengan anak-anak. Jika kalian mencari game baru yang juga aman dimainkan untuk anak sekaligus mengasah ketangkasan mereka dalam memecahkan puzzle, bisa mencoba Cute Munchies ini, yang baru saja dirilis untuk Android di Play Store oleh Niji Games Studio, developer game lokal asal Jakarta Jogjakarta, yang beberapa waktu lalu juga merilis game pertama mereka Cute Munchies, Game Smartphone Imut dari Studio Asal Jogja Dirilis di Android dan iOS

[read_more id="239718"]

Dalam Cute Munchies, kalian mengendalikan hewan-hewan yang lucu dan imut bentuknya untuk mencari makan, dalam sebuah gameplay puzzle. Game yang dikembangkan menggunakan engine Unity ini mengajukan tiga mode permainan. Adventure, Endless Run dan juga Build Level. Dari namanya sudah jelas mengidentifikasikan seperti apa mode permainannya. Namun sejauh ini baru Adventure saja yang bisa kalian akses. Kalian mengendalikan seekor kelinci yang bisa digerakkan dengan menyapukan jari ke arah dimana dia bakal melompat dan memakan setiap wortel. Tidak bisa begitu saja melompat pada setiap kolom, karena bisa saja berujung pada jalan buntu. Jadi, kalian perlu hati-hati dan memperkirakan kemana hewan ini seharusnya melangkah. Semakin banyak makanan yang dimakan, makin banyak stage yang terbuka, dan hewan lain yang bisa kalian kendalikan.

Cute Munchies, Game Smartphone Imut dari Studio Asal Jogja Dirilis di Android dan iOS

"Oh no! It almost snack time, but we can't find our food!" - Hoppy The Rabbit

"Uh oh, Where is the way to home?" - Quackie The Duck

*Stomp!* *Stomp!* “Come on let's play!" - UB The Ultraman Bastard

Fitur pada game ini antara lain:

  • Berbagai macam karakter yang lucu
  • Terdiri dari puzzle & level yang variatif
  • "Kudapan" lezat yang unik untuk setiap karakter
  • Tampilan visual dan grafis yang menarik
  • Share hasil & karakter yang diperoleh dengan teman-teman
  • Achievement & Leaderboards
  • Hint

Cute Munchies, Game Smartphone Imut dari Studio Asal Jogja Dirilis di Android dan iOS

Kalian bisa mengunduh dan memainkan game smartphone ini dengan gratis melalui Google Play Store. Hanya ada di Android saja sejauh ini, namun versi iOS-nya juga tengah disiapkan.

Oh, look at all these animals! They are super cute and they all are hungry too.

Help these cute animals to find and eat their favorite foods in this fun and delightful puzzle.

Cute Munchies is a NEW and UNIQUE tile swiping puzzle game. Just swipe and find the best route for your animal to collect all the scattered foods on the levels, be careful on your track so you are not trapped or stuck on a dead end. But don’t be sad as you can always try again to find a better path to eat everything.

As you swipe away to eat, much, chomp and chew all the foods, you will unlock more exciting world to explore and find many surprises twist to the puzzle to make it more fun, challenging and exciting.

Pick your favorite animal character and let’s go on munching together.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU