Review League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu Ke-8

LOL Garuda Series Season 6 sudah memasuki minggu kedelapan. Bagaimana perkembangan peta kekuatan tim-tim divisi teratas LOL Esports di Indonesia?

Review League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu Ke-8

Review League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu Ke-8The Jokes On You (JOY) kembali menggeser Jakarta Juggernauts (J2G) dari posisi 4 klasemen, yang sampai saat ini masih akan diperebutkan untuk menuju babak Playoffs Review League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu Ke-8

Kemungkinan tiebreaker dapat terjadi apabila JOY kalah melawan RVL, sedangkan J2G menang melawan KZ dan ALP, dan Terserah (TSR) menang melawan XPN dan WF minggu ini. Jika itu terjadi, maka akan diadakan game tambahan untuk menentukan tim yang akan menempati posisi 4 klasemen dan lolos ke babak Playoffs yang akan diadakan tanggal 19 & 20 Maret. Sebenarnya masih ada peluang bagi Warfare dan Kamikaze untuk menyamakan kedudukan dengan JOY atau J2G, namun di atas kertas kemungkinannya sangat kecil.

Siapakah yang akan menjadi tim terakhir untuk menemani RVL, ZL dan KG di 4 Besar? Saksikan di LGS Season 6 Week 9, Sabtu 12 Maret 2016 mulai pukul 14:00 WIB melalui livestream di channel Youtube League of Legends Indonesia.

Hasil pertandingan minggu kedelapan

Review League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu Ke-8

Untuk melihat replay pertandingan-pertandingan di atas, kamu bisa mengunjungi Youtube LOL Indonesia. Info lain mengenai League of Legends Season 6 dapat kamu ikuti melalui fanpage LOL Esports Indonesia, Twitter & Instagram LGS.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU