Sebentar Lagi, Kamu Bisa Jadi Pilot Millenium Falcon di Disneyland!

Bagaimana ya rasanya jadi kru pesawat ikonik Star Wars ini bersama Han Solo dan Chewbacca?

Sebentar Lagi, Kamu Bisa Jadi Pilot Millenium Falcon di Disneyland!

Sebentar Lagi, Kamu Bisa Jadi Pilot Millenium Falcon di Disneyland!

Pernah membayangkan bagaimana rasanya duduk di kokpit salah satu pesawat ikonik Star Wars, Millenium Falcon sembari menembaki musuh-musuh yang ada? Sebentar lagi impianmu akan menjadi nyata, karena Disney sudah mengkonfirmasikan bahwa Millenium Falcon VR (Virtual Reality) akan segera hadir di Disneyland dan Walt Disney World!

Yap, VR adalah salah satu topik hangat selama Sebentar Lagi, Kamu Bisa Jadi Pilot Millenium Falcon di Disneyland!

[read_more id="218771"]

Kabar mengenai kehadiran taman bermain khusus bertema Star Wars di Disney World ini pertama kali sudah didengungkan Disney pada event D23 tahun lalu. Pada saat itu, CEO Disney Bob Iger mengungkapkan bahwa taman bermain Star Wars ini akan menjadi salah satu ekspansi terbesar untuk Disneyland dan Disney World. Setali tiga uang dengan Iger, COO Disney Tom Stagggs pun memberikan hint mengenai apa saja pengalaman yang bisa dirasakan para penggemar Star Wars di taman bermain ini. Dan yang menarik, Tom pada saat itu pun sudah mengungkapkan bahwa kita nantinya bisa "menerbangkan" Millenium Falcon di taman bermain ini, sebuah hint yang mengarah kepada konfirmasi Millenium Falcon VR selama GDC 2016 ini.

Selain menghadirkan Millenium Falcon VR, Disney juga bekerja sama dengan ILMxLabs untuk mengembangkan satu pengalaman VR lain bertajuk Star Wars: Trials of Tatooine. Seperti apa pengalaman tersebut? Tunggu berita selanjutnya di Duniaku!

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU