Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood

Awas baper! Salah satu momen paling epic sekaligus menyedihkan di tengah cerita One Piece bisa kalian ikuti kembali di sini!

Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood

Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood

[read_more id="241606"]

Setelah Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game Bandai Namco lainnya yang bikin heboh penggemar manga dan anime, khususnya One Piece, adalah One Piece: Burning Blood. Demo yang digelar awal Januari 2016 lalu memperlihatkan seperti apa mekanis game yang kini mengajukan gameplay cepat ini. Spike Chunsoft selaku developer memang membuatnya pasti berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya, karena gameplay-nya yang cepat, dan pertarungannya lebih bebas, serta terfokus pada kemampuan Devil Fruit dan Haki para karakternya, yang bisa meningkatkan kekuatan serangan karakter, sampai menahan serangan yang masuk, dan banyak efek lainnya.

Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood

[read_more id="237646"]

Mereka juga memastikan jika game One Piece terbarunya ini dirilis juga untuk PC melalui Steam, selain PlayStation 4, PS Vita, dan Xbox One. Selain itu, sudah dipastikan dipastikan Bandai Namco Latino America beberapa waktu lalu, jika game ini akan dirilis 31 Mei 2016 mendatang di Amerika Utara, dan di Eropa pada 3 Juni 2016. Perihal versi PC-nya yang juga bakal dirilis Juni mendatang sempat membuat keraguan. Developernya, Spike Chunsoft memang tidak terlalu dikenal untuk urusan port PC. Namun semoga saja hasilnya memuaskan. Berikut salah satu video terbarunya sepanjang 4 menit yang terfokus pada pertarungan di Marineford. Dalam One Piece: Burning Blood, kalian juga akan menjumpai Marineford Arc Story selama memainkan mode story-nya (yang belakangan diketahui sebagai Paramount War Mode), namun dengan sedikit twist, karena kalian bisa melihat jalan cerita salah satu arc paling epic (dan juga sanggup membuat semua fans One Piece langsung baper) tersebut melalui sudut pandang yang berbeda setiap karakter yang sedang dikenalikan. Lihat saja video trailernya di bawah ini:

One Piece: Burning Blood - Marineford Story Mode Trailer | PS4, XB1, Vita, Steam

Bersamaan dengan video tersebut, Bandai Namco juga mengkonfirmasikan Marshall D. Teach, atau yang lebih dikenal sebagai Blackbeard, juga bakal playable dalam One Piece: Burning Blood. Lihat saja beberapa screenshot yang menampilkan kapten bajak laut Kurohige ini beraksi.

Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood

Marshall D. Teach, atau sering disebut sebagai Kurohige, merupakan kapten dari Bajak Laut Blackbeard, dan salah satu Yonko yang menguasai separuh kedua lautan Grand Line, yaitu Dunia Baru. Dia adalah mantan anggota Bajak Laut Shirohige divisi kedua, sampai dia membelot dari komandan divisi ke-4, Thatch untuk merampas Buah Iblis "Yami Yami no Mi." Haus kekuasaan, dia kemudian menjabat sebagai Shichibukai setelah menyerahkan Portgas D. Ace ke Angkatan Laut, dan merupakan salah satu antagonis utama dari cerita One Piece. Blackbeard pas banget dikonfirmasikan muncul bersama trailer Marineford di atas. Seperti apa dia ketika bertarung? Lihat saja melalui video sepanjang 8 menit di bawah:

Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU