Kanaya Gaming Menjadi Juara LGS 3 Kali Berturut-turut!

Kanaya Gaming, juara bertahan LOL Garuda Series Season 4 dan Season 5, berhasil mempertahankan gelar juara mereka 3 kali berturut-turut setelah mengalahkan Revival Esports selama babak final.

Kanaya Gaming Menjadi Juara LGS 3 Kali Berturut-turut!

Kanaya Gaming Menjadi Juara LGS 3 Kali Berturut-turut!

[read_more id="244636"]

Kanaya Gaming, juara bertahan LOL Garuda Series (LGS) Season 4 dan Season 5, berhasil mempertahankan gelar juara mereka 3 kali berturut-turut setelah mengalahkan Revival Esports (RVL) di babak final yang bertajuk ‘The Finals’, 20 Maret 2016.

RVL yang tidak terkalahkan di Group Stage dengan skor 18-0 harus menelan pil pahit setelah dikalahkan 3 game berturut-turut oleh KG. Performa KG di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan seolah membuktikan bahwa mereka masih memiliki mentalitas juara yang lebih baik dari RVL. Penampilan Apple, Whynuts, OPM, cvMax dan Cruzher di babak Final tidak seperti RVL yang mereka tunjukkan saat mengalahkan semua tim di Group Stage. KG yang di musim ini menambahkan Phoenix (mantan Jungler dari J2G) ke dalam roster mereka, tampak solid sejak game pertama berlangsung. Pergerakan mereka sangat kompak dan sinergis antara satu sama lain.

Kanaya Gaming Menjadi Juara LGS 3 Kali Berturut-turut!

Ruben ‘rubeN’ Sutanto dan Kenny ‘TheChupper’ Marcellino menjadi bintang kunci KG saat menumbangkan RVL. Berkat permainan cemerlang Ruben yang berkali-kali membunuh Park ‘OPM’ Junseo, toplaner RVL yang digadang-gadang sebagai Toplaner terbaik musim ini, KG dapat memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan. Sementara TheChupper, sang AD Carry muda berusia 16 tahun ini juga berhasil membuktikan bahwa ia adalah yang terbaik di posisinya saat ini dengan permainan Jhin-nya yang sakti.

Selain berhak mengklaim juara LGS 3 kali berturut-turut, Kanaya Gaming juga membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 100.000.000 beserta dengan gaming gears dari Logitech. Sementara RVL yang harus puas di Juara 2 mendapatkan Rp 50.000.000.

Berikut ini adalah urutan peringkat tim dan hadiah yang mereka dapatkan di LGS Season 6.

Kanaya Gaming Menjadi Juara LGS 3 Kali Berturut-turut!

LOL Garuda Series Season 6 diselenggarakan oleh Garena Indonesia selama 3 bulan mulai tanggal 9 Januari hingga 20 Maret 2016, dan didukung oleh Logitech, GIGABYTE, FSP, Adata, Sharkoon, dan Viewsonic. Turnamen ini mempertemukan 10 tim League of Legends terbaik di Indonesia dalam format liga (9 minggu), dan 4 tim teratas di akhir klasemen akan diadu kembali di babak Playoffs.

Informasi mengenai LGS dan turnamen LOL yang diselenggarakan Garena Indonesia lainnya dapat didapatkan melalui:

  • Fanpage LOL Esports Indonesia (https://www.facebook.com/lolgarudaseries/)
  • Twitter LOL Garuda Series (Kanaya Gaming Menjadi Juara LGS 3 Kali Berturut-turut! Kanaya Gaming Menjadi Juara LGS 3 Kali Berturut-turut! Kanaya Gaming Menjadi Juara LGS 3 Kali Berturut-turut! Kanaya Gaming Menjadi Juara LGS 3 Kali Berturut-turut!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU