Belum Punah! Ini Kartun Minggu Pagi yang Masih Bisa Kamu Nikmati Saat Ini!

Siapa bilang televisi nasional sudah ga mau menyiarkan film kartun! Nih buktinya, masih ada lho yang menayangkan film kartun favorit kalian! Plus, mereka juga bebas sensor!

Belum Punah! Ini Kartun Minggu Pagi yang Masih Bisa Kamu Nikmati Saat Ini!

Belum Punah! Ini Kartun Minggu Pagi yang Masih Bisa Kamu Nikmati Saat Ini!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2016/03/rabbid.jpg" rel="attachment wp-att-245248">Belum Punah! Ini Kartun Minggu Pagi yang Masih Bisa Kamu Nikmati Saat Ini!Jika kamu pecinta humor ala Amerika, serial Rabbid Invasion sangat cocok untuk kamu nonton. Karen di dalam kartun ini penuh dengan adegan komedi slaptick yang tak jarang membuat gelak tawa pecah. Kartun yang diadaptasi dari video game Raving Rabbids, ditayangkan oleh Global TV pada hari Minggu mulai pukul 07.00 WIB.


[page_break no="4" title="Ninjago"]


Belum Punah! Ini Kartun Minggu Pagi yang Masih Bisa Kamu Nikmati Saat Ini!Kartun minggu pagi selanjutnya adalah Ninjago yang bentuknya menyerupai Lego adalah kartun klasik yang mengisahkan Kay, Jay, Cole, Zane, dan Lyod bersatu melindungi dunia dari ancaman jahat. Kartun Ninjago sendiri ditayangkan oleh Global TV pukul 09.00 WIB


[page_break no="5" title="Keluarga Somat"]


Belum Punah! Ini Kartun Minggu Pagi yang Masih Bisa Kamu Nikmati Saat Ini!Salah satu animasi buatan anak Negeri yang harus kamu apresiasi. Menceritkan keluarga dari Bapak Somat dan bu Inah yang memiliki 2 anak bernama Dudung dan Nunung. Banyak hal-hal konyol yang terjadi di keluarga Somat dan lingkungan sekitarnya. Dudung yang usil, Nunung yang rajin dan baik hati, di tambah karakter-karakter lain yang menambah kesan keanekaragaman budaya Indonesia menjadikan kartun ini harus kamu tonton. Keluarga Somat ditayangkan di Indosiar mulai pukul 7 pagi.


[page_break no="6" title="Power Ranger Dino Charge"]


Belum Punah! Ini Kartun Minggu Pagi yang Masih Bisa Kamu Nikmati Saat Ini!Buat kamu yang masih terjebak dengan kehabatan Power Ranger di masa kecil, nah sekarang Indosiar kembali menayangkan Power Ranger: Dino Charge. Dari namnya saja sudah jelas kalo Power Ranger ini mengambil tema hewan Dinosaurus dalam melindungi bumi dari kejahatan. Nah bagi kamu yang suka dengan film film Power Ranger, bisa menontonnya di Indosiar setiap hari Minggu jam 8 pagi


[page_break no="7" title="Yokai Watch"]


Belum Punah! Ini Kartun Minggu Pagi yang Masih Bisa Kamu Nikmati Saat Ini!Bermula ketika Keita menemukan sebuah mainan mesin kapsul antik di hutan. Dari situ lah Keita juga mendapatkan jam tangan ajaib dan bertemu dengan Youkai hantu bernama Whisper. Dengan jam tangan tersebut, Whisper menjelaskan bahwa Keita bisa melihat mana Yokai baik dan mana Yokai jahat. Dari situ lah kisah Keita dimulai untuk menghancurkan para Yokai jahat. Nah kartun ini bisa kamu saksikan di Indosiar mulai pukul 9 pagi.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU